Sukses

Kabar Sunan Kalijaga Jadi Pengacara Jennifer Dunn, Ini Kata Istri

Istri Sunan Kalijaga angkat bicara soal kabar yang menyebut sang suami siap bela Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Sunan Kalijaga dan Jennifer Dunn kembali menjadi perhatian publik. Hal tersebut lantaran kehadiran Sunan Kalijaga di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, sesaat sebelum Jennifer Dunn dibawa ke Puslabfor Mabes Polri.

Pesinetron Jennifer Dunn kembali membuat heboh. Setelah sebelumnya dilabrak disebuah pusat perbelanjaan, kali ini perempuan 28 tahun itu kembali tertangkap narkoba. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ayah Salmafina Khairunnisa itu dikabarkan akan menangani Jennifer Dunn. Seperti yang diketahui, Sunan Kalijaga sempat menangani kasus serupa yang dijalani sang artis 28 tahun itu pada 2009 lalu.

Namun, Sunan Kalijaga telah menyangkal semua kabar tersebut. Ia mengaku tidak menjenguk Jennifer Dunn di Polda Metro Jaya. Sunan Kalijaga juga menyatakan tak akan memberikan bantuan hukum pada Jennifer Dunn.

"Enggaklah, saya ke sana jenguk teman. Di sana kan banyak teman saya, dia juga sudah ada pengacara, kan," kata Sunan Kalijaga di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Istri

Seakan ingin menunjukkan dukungan, istri Sunan Kalijaga, Heidy, turut angkat bicara terkait isu tersebut. Melalui Instagram Story-nya, Kamis (4/1/2017), Heidy menegaskan bahwa sang suami tak terkait apa pun dengan kasus Jennifer Dunn.

"Assalamualaikum. Untuk menjawab pertanyaan teman teman dan agar tidak menjadi fitnah, aku jawab ya... Mas ku tidak akan menjadi pengacara dari wanita tsb. Kemarin kedatangan nya ke Polda Metro juga sama sekali tidak ada hubungan nya dengan wanita tsb, apalagi jenguk, BIG NO!!! Terima kasih banyak ya perhatian nya," begitu tulisan Heidy.

Istri Sunan Kalijaga angkat bicara soal kabar sang suami jadi pengacara Jennifer Dunn. [foto: instagram/heidysunan]

3 dari 3 halaman

Alasan Sunan Kalijaga

Keengganan Sunan Kalijaga dalam mengurus kasus Jennifer Dunn bukannya tanpa alasan. Pasalnya, ia sudah gencar terlibat dalam menggalakkan gerakan antinarkoba di kalangan artis Tanah Air.

"Saya di kalangan teman artis suka buat penyuluhan antinarkoba. Enggak mungkin-lah saya pegang perkara narkoba," ungkap Sunan Kalijaga di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini