Sukses

Diminta Nikahi Putri Marino, Ini Jawaban Chicco Jerikho

Chicco Jerikho mengunggah romantismenya dengan Putri Marino di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho disebut-sebut sedang menjalin hubungan asmara dengan pemeran Lala dalam film Posesif, Putri Marino. Asumsi ini mencuat setelah Chicco Jerikho mengunggah romantismenya dengan Putri Marino di Instagram.

Putri Marino

Chicco Jerikho memperlihatkan bagian kecil wajah Putri Marino melalui Instagram pribadinya, Rabu (3/1/2018). Wajah manis Putri Marino ditutupi rangkaian bunga mawar merah.

"Pictures of you," tulis Chicco Jerikho sebagai ketarangan fotonya. Tak pelak unggahan ini langsung menuai komentar dari para warganet. Mereka mendukung juga mendoakan agar Chicco Jerikho dapat menikahi Putri Marino. Walau tak sedikit juga yang tak merestui.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Chicco Jerikho

[Instagram]

Dari ratusan komentar yang memenuhi Intsagram Chicco Jerikho, ada salah satu komen warganet yang dibalas oleh bintang film Filosofi Kopi ini.

"Seng usah dengar dorang pun bicara bung (Enggak usah dengerin orang bicara apa) Maju terus.. Semoga sampai ke pelaminan. Amin. Bg for bung @chicco.jerikho dan nona @putrimarino," kata pengguna akun @jong.gefarrah.

Chicco Jerikho pun mengamini doa baik tersebut. "Alee batuu nyong (Kamu betul bang) Amen.. GBU," tulisnya membalas komentar @jong.gefarrah.

3 dari 3 halaman

Mesra di Malam Tahun Baru

[Instagram]

Sebelumnya, kemesraan Putri Marino dan Chicco Jerikho juga pernah terekam dalam bentuk video dan diunggah dalam akun gosip. Momen itu terjadi di malam pergantian tahun.

Keduanya berjoget mengikuti alunan musik. Di satu momen, Chicco dan Putri Marino juga terlihat saling berpelukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini