Sukses

Chris Martin dan Dakota Johnson Telah Siapkan Pernikahan?

Chris Martin dan Dakota Johnson dikabarkan mulai melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kali, Dakota Johnson tepergok menghabiskan waktu bersama Chris Martin. Mereka terlihat makan malam bersama di sebuah restoran atau menyaksikan Chris beraksi bersama Coldplay.

Coldplay (The Hollywood Reporter)

Sebuah kabar menyebutkan, hubungan Chris Martin dan Dakota Johnson makin serius. Bahkan, keduanya telah menyiapkan pernikahan, diwartakan RadarOnline, Jumat (5/1/2018).

Chris Martin benar-benar jatuh cinta dengan sosok Dakota Johnson. Setelah bercerai dari Gwyneth Paltrow, ini kali pertama Chris Martin merasakan perasaan yang spesial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Katakan Cinta

Seorang sumber menyebutkan, Chris Martin beberapa kali menyatakan cinta kepada Dakota Johnson. Tak bertepuk sebelah tangan, Dakota Johnson juga menyambut perasaan Chris Martin.

Orang yang mengaku dekat dengan Chris Martin menyebutkan, "Chris berpikir Dakota adalah wanita paling spesial."

3 dari 3 halaman

Menikah Tahun Depan?

Dakota Johnson juga senang berada dipelukan Chris Martin. Ia telah mengumumkan kepada teman-temannya, Chris Martin adalah pria yang ingin ia jadikan suami.

"Mereka ingin segera menikah dalam waktu dekat. Kemungkinan tahun depan. Mereka ingin semuanya berjalan lancar dan matang," sumber tersebut menambahkan.

Sayangnya, masih belum ada konfirmasi mengenai kabar ini. Keduanya tampak menikmati momen kebersamaan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.