Sukses

SCTV Siap Hadirkan Dua Reality Show Terbaru, Apa Saja?

Tak tanggung-tanggung, dua reality show pun bakal hadir untuk memanjakan pemirsa setia SCTV. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun 2018, SCTV siap menyajikan program reality show terbaru. Tak tanggung-tanggung, dua reality show pun bakal hadir untuk memanjakan pemirsa setia. Apa saja?

 

Yang pertama, ada Tercyduk. Dipandu Lionil Hendrik dan psikolog Poppy Amalya, program ini akan mengetengahkan kisah tentang membantu orang yang mengalami masalah.

Seperti terlihat dalam video promonya. Seorang wanita diceritakan mencari seseorang yang disayanginya. Tim Tercyduk pun berusaha untuk menolong.

Sementara reality show kedua SCTV terbaru bertajuk Cinta Jaman Now. Berbeda dengan Tercyduk, Cinta Jaman Now mengundang jomblowan dan jomblowati (sebutan untuk pria dan wanita yang masih single) serta mereka yang bermasalah dengan percintaan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

100 Peserta

Dari video promonya, nampak ada 100 peserta yang ikut serta. Mereka akan diseleksi menjadi 50 peserta, berlanjut hingga tersisa satu peserta pria dan satu peserta wanita.

Keduanya nantinya akan menjalani pendekatan hingga masing-masing dari peserta memutuskan bagaimana kelanjutan hubungan mereka.

Penasaran dengan serunya dua program reality show terbaru SCTV tersebut? Kita tunggu saja penayangannya segera di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini