Sukses

Bingung Habiskan Waktu Senggang, Ini Curahan Hati Lee Jong Suk

Lee Jong Suk mengungkapkan rencananya yang ingin dilakukan di tahun baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Jong Suk, aktor tampan asuhan YG Stand yang sukses dengan drama yang diperankannya, mulai dari Pinocchio bersama Park Shin Hye hingga W - Two World dengan Han Hyo Joo. Lee Jong Suk juga baru saja menyelesaikan drama While You Were Sleeping bersama Suzy.

Lee Jong Suk (Pinterest)

Akting Lee Jong Suk yang memesona pun membuahkan hasil, membuatnya mendapatkan penghargaan. Dalam MBC Drama Awards 2016, Lee Jong Suk meraih penghargaan tertinggi untuk Daesang.

Akting seolah sudah menjadi hidup bagi Lee Jong Suk. Akhirnya, saat belum mendapatkan tawaran bermain di film atau drama, Lee Jong Suk menyebut dirinya bingung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ini Kegiatan Lee Jong Suk

Dalam sebuah wawancara dengan majalah fashion, Lee Jong Suk mengaku, kini ia hanya menghabiskan waktu di cafe.

"Ada beberapa kali setiap bangun, aku langsung pergi ke cafe. Bahkan, saat tak ada kegiatan, aku juga akan pergi ke cafe. Ini seperti dunia yang baru bagiku, aku biasanya hanya berakting," kata Lee Jong Suk sambil tertawa, diwartakan Naver, baru-baru ini.

3 dari 3 halaman

Resolusi di 2018

Lee Jong Suk juga menyebutkan di tahun baru ini, ia telah membuat sebuah harapan. Ia ingin memainkan karakter yang sedikit ringan, seperti di drama komedi atau romantis.

"Aku ingin memerankan karakter yang menyenangkan untuk ditonton. Drama dengan genre komedi romantis," sebut Lee Jong Suk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini