Sukses

Momen Haru Nomo Meratapi Jenazah Yon Koeswoyo

Jenazah Yon Koeswoyo masih berada di rumah duka.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Yon Koeswoyo masih berada di rumah duka di Jalan Salak, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1/2018). Sekira pukul 14.20 WIB, kakak kandung Yon Koeswoyo yaitu Nomo Koeswoyo tiba di rumah duka dari kediamannya di Magelang.

Setibanya di rumah duka, Nomo Koeswoyo selaku drummer Koes Bersaudara, segera mendatangi jenazah Yon Koeswoyo. Tampak wajah baru tak bisa disembunyikan oleh Nomo.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenang Pertemuan Terakhir

"Tadi pagi Gerry (Koeswoyo) yang telepon. Saya (terbang) dari Magelang langsung," kata Nomo Koeswoyo singkat di rumah duka.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengenang kesempatan terakhirnya bertemu dengan sang adik. "Di Solo sama di Malang, waktu second generation tampil terakhir. Tahun 2017," kata Nomo Koeswoyo.

 

3 dari 3 halaman

Mulai Disalatkan

Tidak lama setelah itu, jenazah Yon Koeswoyo kemudian disalatkan di rumah yang diikuti oleh anggota keluarga dan para kerabatnya.

Seperti diketahui, dalam dua tahun terakhir almarhum memang kerap keluar masuk rumah sakit lantaran penyakit komplikasi yang dideritanya. Yon Koeswoyo meninggal di usia 77 tahun pada Jumat (5/1/2017) sekira pukul 05.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini