Sukses

Karangan Bunga Presiden Jokowi di Rumah Duka Yon Koeswoyo

Penghormatan terus diberikan kepada legenda musik Indonesia, Yon Koeswoyo.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak Jumat pagi (5/1/2018) kediaman Koesyono Koeswoyo alias Yon Koeswoyo, vokalis Koes Plus, ramai dikunjungi para pelayat dari berbagai kalangan.

Mereka yang hadir memberikan penghormatannya kepada mendiang Yon Koeswoyo yang menghembuskan napas terakhirnya sekira pukul 05.00 WIB.

Selain para pelayat, kiriman karangan bunga juga memenuhi pelataran taman di rumah duka yang berlokasi di Jalan Salak, Pamulang, Tangerang Selatan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karangan Bunga Presiden Jokowi

Dari pantauan Liputan6.com, karangan bunga dari kerabat-kerabat dekat seperti AM Hendropriyono selaku ketua PAPPRI, D'MASIV, PT Falcon, Kak Seto, Panky Suwito, Triawan Munaf, hingga Megawati Soekarnoputri terpajang di halaman rumah duka Yon Koeswoyo.

Yang paling spesial, orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden RI Joko Widodo pun mengirimkan karangan bunga sebagai bentuk duka cita terhadap legenda musik Indonesia.

"Turut berduka cita atas wafatnya Bpk. Yon Koeswoyo," tulis Presiden Joko Widodo melalui karangan bunganya.

 

3 dari 3 halaman

Tunggu Anak

Hingga berita ini diturunkan, karangan-karangan bunga dari berbagai pengirim masih terus berdatangan dan ditata di sekitar lokasi rumah duka.

Jenazah sendiri direncanakan akan dikebumikan pada Sabtu (6/1/2018) di Tanah Kusir. Pihak keluarga masih menunggu David, putra kedua Yon Koeswoyo yang akan terbang dari Raja Ampat.

"Saya sebagai yang tertua punya prinsip semua harus hadir. saya pengin nunggu David," kata Gerry Koeswoyo, putra pertama Yon Koeswoyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini