Sukses

Fenita Arie Umumkan Keputusan Berhijab dengan Bismillah

Fenita Arie akhirnya mengumumkan keputusan berhijab melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Fenita Arie telah menetapkan keputusannya untuk mengubah penampilan. Ibu tiga anak itu mantap berhijrah dengan menutup auratnya.

Ribuan likes dan banjir pujian di laman komentarnya. Apalagi sebelumnya, sang istri juga mengakhiri kegiatannya sebagai pembawa acara setelah delapan tahun dibawakan. (Instagram/ariekuntung)

Awalnya, keputusan tersebut diketahui melalui Instagram pribadi sang suami, Arie Untung. Sebuah foto menunjukkan pakaian tertutup Fenita Arie, lengkap dengan hijab yang membalut kepalanya.

Kini, spekulasi dan pertanyaan publik soal kesungguhan Fenita Arie itu pun terjawab melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Jumat (5/12/2017). Sambil memamerkan potret dirinya dengan hijab, sang presenter menulis, "Bismillahirrahmanirrahim."

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diapresiasi Publik

Keputusan besar Fenita Arie itu langsung diapresiasi oleh para pengguna Instagram. Ribuan warganet berlomba-lomba meninggalkan tanggapan positif di kolom komentar.

"Alhamdulillah moga slalu istiqomah ya.cantik mba di hijab," tulis @lellaelastria.

"Tetap istiqomah mbak @fenitarie. MasyaAllah cantik sekali," sahut @andi.ulng.

"Masya Allah kak, bahagia dunia akhirat," ungkap @syifanurfitri.

3 dari 3 halaman

Didukung Rekan Artis

Tak sampai di situ, dukungan pun mengalir dari para rekan artis yang mempunyai bisnis busana muslim. Sebut saja Ayudya Handari dan Zaskia Adya Mecca yang menghadiahi Fenita Arie beberapa pasang pakaian.

"Ini banyak banget, thank you ya. Ada scraf, terus ada buat daily baju-bajunya, ada roknya. Aduh banyak banget terima kasih," kata Fenita Arie dalam video di Instagram Stories, Jumat (5/1/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.