Sukses

Cari Jodoh di Laut, Young Lex: Siapa Tahu Ketemu Putri Duyung

Young Lex rela mencari pasangan hidupnya hingga ke dasar laut.

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex selama ini dikenal karena sensasi dan kontroversi. Rapper 25 tahun itu boleh dibilang jarang membicarakan kehidupan pribadinya ke publik.

Tidak banyak yang tahu apakah Young Lex saat ini masih sendiri atau sudah memiliki kekasih. Namun, baru-baru ini Young Lex mengungkapkan kalau dirinya sedang mencari jodoh.

Menyelam jadi hobi baru Young Lex [foto: instagram.com/young_lex18]

Rapper yang pernah duet dengan Awkarin itu bahkan rela mencari pasangan hidupnya hingga ke dasar laut. Young Lex mengunggah foto dirinya bersama seorang temannya sedang menyelam di laut.

"Nyari jodoh sampe ke dasar laut, siapa tau ketemu mermeid atau putri duyung," ungkap Young Lex.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hobi Baru

Keinginan yang diungkapkan Young Lex itu tampaknya hanyalah gurauan semata. Pelantun lagu "Slow" tersebut rupanya tengah memamerkan hobi barunya selain beraksi di atas panggung.

"Nyobain hobi baru, bawah laut memang menarik!!!!" ungkap Young Lex.

Young Lex begitu menikmati momen serunya menyelam hingga ke dasar. Rapper bernama asli Samuel Alexander itu mengaku menemukan banyak keindahan di dasar laut.

"Pengalaman pertama DIVING! Itu BIKIN KETAGIHAN DI BAWAH LAUT 40 menit berasa 5 menit , , pengen lagi dan lagi, ini laut di gili, pengen cobain laut lain, yuk diving bareng yuk , laut mana ya....." sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Orang Paling Dicari

Seperti biasa, tiap akhir tahun, Google mengeluarkan data mengenai sejumlah kata kunci yang paling banyak dicari oleh publik di sejumlah negara. Jelang akhir tahun 2017 kemarin, Google merilis daftar data kunci untuk wilayah Indonesia.

Untuk kategori "Selebriti", yang duduk di peringkat pertama ternyata pedangdut koplo asal Kediri, Nella Kharisma. Pencarian terhadap pelantun "Jaran Goyang" ini mulai menanjak secara drastis sejak pertengahan tahun 2017.

Di posisi kedua, ada rapper kontroversial Young Lex. Pencarian atas Young Lex mencapai puncak pada awal Januari tahun ini. Pencarian terbanyak untuk Young Lex, datang dari Maluku, Papua Barat, dan Papua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini