Sukses

Anak Langit: Milka Dalam Bahaya, Emon-Kei Bakal Putus Lagi?

Liputan6.com, Jakarta  Dibantu Edo, Finny (Angela Gilsha) akhirnya bisa kabur dari sekapan Erland (Mischa Chandrawinata) dan anak-anak Thunder. Namun Finny tak tahu jika Andra (Caesar Hitol) yang sudah menghajar Erland dkk hingga Edo bisa menyelamatkannya. Sementara itu, rumah Rimba (Dylan Carr) terus diamati beberapa orang.

 

Siapakah mereka dan apa sebenarnya maksud mereka? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 501 yang akan tayang Jumat, 5 Januari 2018 malam ini.

Finny dan Edo sudah kembali ke tempat di mana Finny janjian sama Thomas sebelumnya. Untungnya, motor Finny masih ada di sana. Finny lalu pamit dan berterima kasih pada Edo. Edo malah pura-pura mau kembali ke gudang rumah kosong untuk menolong temannya.

Kei (Cemal Farukh) sudah di kafe bersama Rista. Mereka juga sudah memesan makanan. Sasha (Hana Saraswati) yang diam-diam mengikuti mereka, bersembunyi. Sasha nampak senang melihat mereka. Sasha merasa rencananya memalingkan hati Kei begitu mudah.

Rizky dan Kibo masih mengawasi rumah Milka (Nasya Marcella) dari kejauhan. Mereka lalu melihat sesosok lelaki datang. Orang itu mengendap-endap ke pagar rumah Milka, lalu mengintip lewat celah pagar. Gelagat mereka yang mencurigakan membuat Rizky dan Kibo langsung waspada.

 

1 dari 2 halaman

Andra Terus Mencari Finny

Di sisi lain, Andra terus mencari Finny di jalan tapi tak juga menemukannya. Andra mengkhawatirkan keadaan Finny. Apalagi HP Finny pun tak bisa juga dihubungi. Saat berada dekat Masjid, Andra akhirnya memutuskan untuk sholat maghrib lebih dulu.

Sasha mengirim video kebersamaan Kei dan Rista di restoran ke HP Emon (Raya Kitty). Emon langsung coba menelpon Kei, tapi tak diangkat. Sementara itu, Milka berjalan ke arah jendela lantaran seseorang mengetuk-ketuknya dari luar.

Apa yang akan terjadi pada hubungan Emon-Kei, dan bagaimana pula nasib Milka selanjutnya? Temukan jawabannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

 

Artikel Selanjutnya
Sinetron Anak Langit Segera Rayakan Setahun Berlayar di SCTV
Artikel Selanjutnya
Jo & Jay: Detektif Jaman Now: Mengungkap Kasus Penculikan Anak