Sukses

Salmafina Mulai Menata Hati dari Taqy Malik

Beberapa bulan belakangan ini, hampir setiap hari Salmafina menitikkan air mata memikirkan rumah tangganya dengan Taqy Malik.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan belakangan ini, hampir setiap hari Salmafina menitikkan air mata memikirkan rumah tangganya dengan Taqy Malik yang sedang diujung tanduk.

Kini perlahan putri Sunan Kalijaga itu berusaha kuat menghadapi permasalahan rumah tangganya, dan mencoba menata hatinya kembali.

"Insya Allah dia sekarang sedang menata hati. Sudah terkunci air matanya, sudah berkurang ya," ujar Sunan Klijaga ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Motivasi

Ternyata hal itu tak lepas dari campur tangan Sunan Kalijaga. Sebagai ayah, ia berusaha untuk menyemangati Salmafina agar tak larut dalam kesedihan berpisah dari Taqy Malik. 

"Alhamdulillah karena saya kasih masukan bahwa ini semua terjadi atas izin Allah. Dia bertemu kamu, menikah lalu kamu berpisah, nanti nya semua atas seizin Allah. Jadi jalanin saja," ujar Sunan Kalijaga.

 

3 dari 3 halaman

Hadapi Masalah

Lanjut Sunan, setiap yang dihadapi manusia baik itu senang, sedih atau permasalahan apapun, telah dituliskan oleh Sang Khalik.

Tugas manusia hanya menjalaninya dengan sabar dan tetap berdoa untuk diberikan jalan keluar terbaik dari setiap permasalahan yang dihadapi. "Kalau dibilang, ini kehidupan enggak ada yang bisa menolak ya harus jalani. Apapun ya harus dihadapi," kata Sunan Kalijaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.