Sukses

Istri Faisal Harris Ingin Jenguk Jennifer Dunn di Penjara

Benarkah Istri Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti, tidak menyimpan dendam pada Jennifer Dunn?

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn kini harus kembali merasakan dinginnya sel tahanan. Di penghujung tahun 2017 kemarin, aktris berusia 28 tahun itu lagi-lagi tertangkap polisi karena kasus narkoba.

 Artis peran dan model, Jennifer Dunn mengangkat tangan saat diperlihatkan usai penangkapan di Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Banyak orang yang mengkaitkan kejadian ini dengan karma. Seperti diketahui, belum lama ini Jennifer Dunn tengah menjadi perbincangan publik lantaran menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Faisal Harris disebut-sebut sudah menikah siri dengan Jennifer Dunn hingga melupakan istri dan keempat anaknya. Hal inilah yang kemudian membuat Sarita ingin bercerai dari pria yang telah menjadi suaminya selama 19 tahun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jenguk Jennifer Dunn

Meski tersakiti dengan perselingkuhan suaminya, Sarita rupanya tidak menyimpan dendam pada Jennifer Dunn. Istri Faisal Harris itu malah mengajak anak-anaknya untuk menjenguk wanita yang akrab disapa Jedun itu di penjara.

Keinginan itu keluar dari mulut Sarita saat putri ketiganya, Shafa Harris, melakukan live Instagram, Jumat (5/1/2018). Semula seorang warganet menanyakan perasaan Shafa perihal tertangkapnya Jennifer Dunn.

"Shaf seneng gak mama jedun (red: Jennifer Dunn) masuk penjara?" tanya warganet tersebut.

"Sedih, kan mama.." jawab Shafa Harris.

Tiba-tiba Sarita nyeletuk dan mengajak Shafa untuk menjenguk Jennifer Dunn. "Ntar kita nengokin yuk, mau enggak?" kata Sarita spontan.

"Jauh, Di mana sih bun penjaranya?" tanya Shafa.

"Belum di penjara masih di Polda," jawab ibu empat anak tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Suami Pulang ke Rumah

Saat Jennifer Dunn diciduk polisi, banyak yang mempertanyakan keberadaan Faisal Harris. Meski dikabarkan sudah menikah siri, Faisal tidak berada di tempat ketika istri sirinya itu ditangkap.

Selang beberapa hari setelah Jennifer Dunn tertangkap, akhirnya terungkaplah di mana Faisal Harris kini berada. Mantan bos Ferrari itu ternyata memilih kembali ke rumah istri pertamanya, Sarita Abdul Mukti.

Melalui Instagram pribadinya, Sarita memperlihatkan sosok Faisal yang tengah tertidur pulas di tempat tidur. "Wahai suami (abaikan hubungan kita saat ini) tidurlah yg nyenyak, disini tempat ternyamanmu tempat dimana ketulusan berada, tempat yg penuh cinta dari anak2mu..." tulis Sarita di kolom keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini