Sukses

Tatapan Mesra Chicco Jerikho ke Putri Marino Bikin Fans Menangis

Chicco Jerikho kini akhirnya menemukan tambatan hati baru.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho akhirnya lepas dari bayang-bayang Laudya Cynthia Bella. Bintang film Filosofi Kopi itu kini telah menemukan tambatan hati baru yakni Putri Marino.

 Chicco Jerikho dan Putri Marino [foto: instagram/ertantorobbysoediskam]

Terkesan sembunyi-sembunyi, tapi foto kemesraan mereka sudah banyak beredar di dunia maya. Salah satunya diunggah akun Instagram milik sutradara Ertanto Robby Soediskam, Jumat (5/1/2017).

Di foto tersebut, Chicco Jerikho dan Putri Marino duduk berdampingan di sebuah sofa. Keduanya saling memberikan tatapan mesra pada satu sama lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Cewek-Cewek Menangis

Ertanto pun menambahkan caption manis untuk menambah keromantisan Chicco Jerikho dan Putri Mirano. "Malam ini kita tak perlu melihat ke belakang. Kita tidak merasakan kesengsaraan atau rasa sakit karena sudah terbiasa.."

"Kita tidak perlu mengeluarkan dompet dan melihat momen-momen tak menyenangkan lagi. Malam ini kita bisa meninggalkan ruang kosong kita, siap untuk diisi dengan momen yang baru untuk diingat," tulis Ertanto.

Tak ayal, para warganet yang rata-rata adalah wanita pun menangis sedih melihat kemesraan Chicco dan Putri. "Ini rasanya sakit, tapi nggak berdarah," ujar @katharinaadiez.

"Skrg gue dipojokan, abis nangis sambil garuk2 tembok," sahut @stefaninaomis.

 

3 dari 3 halaman

Mesra di Malam Tahun Baru

Kabar kemesraan Chicco Jerikho dan Putri Mirano mulai terkuak di pengujung tahun 2017 kemarin. Keduanya kedapatan melewatkan momen pergantian tahun bersama.

Chicco Jerikho mengunggah senyuman manis Putri Marino yang tertutup topi bertuliskan "Happy New Year" pada malam tahun baru. "Menyambut datangnya 2018.. Penuh dengan cinta, petualangan baru, harapan baru dan cerita luar biasa yang tidak ada ujungnya... Selamat tahun baru!!!!" tulis Chicco Jerikho di keterangan foto dengan membubuhkan emotikon bentuk hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini