Sukses

Sebelum Kembali ke London, El Rumi Nikmati Petai Bareng Pacar

Maia Estianty membagikan momen sederhana sebelum El Rumi kembali ke London.

Liputan6.com, Jakarta - Masa liburan El Rumi di Tanah Air akan segera habis. Anak kedua Maia Estianty - Ahmad Dhani itu pun tak lama lagi akan kembali ke London, Inggris untuk melanjutkan studi strata satunya.

Berikut gaya El Rumi saat berangkat ke London meninggalkan tanah air untuk menuntut ilmu. (Foto: instagram/elelrumi)

Karena itu, El Rumi ingin memanfaatkan sisa waktu liburannya bersama orang-orang tersayang. Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah Maia Estianty di Instagram pribadinya, Jumat (5/1/2017).

El Rumi dan sang kekasih Marsha Aruan tampak duduk bersama dengan Al Ghazali, Alyssa Daguise, Dul Jaelani, dan Maia Estianty. Mereka terlihat menikmati hidangan yang tersedia dengan lahap.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Syukur Sang Ibu

Jauh dari kata mewah, makanan yang dilahap El Rumi bareng kekasih dan keluarganya tersebut adalah berbagai olahan petai. Dalam keterangan video, Maia Estianty bersyukur lantaran punya kesempatan berkumpul bersama ketiga buah hatinya.

"Bisa kumpul bersama itu rasanya nikmat, walaupun hidangan cuma PETE (sambal teri pete, tongkol pete) dan lidah balado, makan pun tidak ditata rapi, tapi kebersamaan dengan anak2 kumpul semua ini MAHAL," tulis Maia Estianty.

 

3 dari 3 halaman

Makanan Kesukaan El Rumi

Menurut Maia Estianty, petai merupakan salah satu makanan kesukaan El Rumi. Karena itu, dirinya membawakan salah satu olahan petai untuk menjadi bekal saat sang anak merantau ke London.

"karena @elelrumi akan kembali ke London. Yes kenapa PETE, karena cari PETE di London susah, dan tak lupa El pun bawa bekal Teri Pete kesukaan dia," lanjut Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini