Sukses

Video Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William jadi Viral

Ayu Ting Ting mengunggah sebuah video bersama Boy William saat keduanya bernyanyi bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting sedang terlibat satu produksi film bersama Boy William. Sering bertemu di lokasi syuting membuat hubungan keduanya kian akrab. Kadangkala kebersamaan mereka juga ditunjukkan melalui media sosial.

Baru-baru ini misalnya, Ayu Ting Ting mengunggah sebuah video bersama Boy William saat keduanya duet menyanyikan lagu berbahasa mandarin. Mereka menyanyikan lagu tema Meteor Garden berjudul "Qing Fei De Yi".

[Instagram]

"Ayoooo ini kita nyanyi lagu apa? masih inget ngg? hehhehehhee @boywilliam17," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan videonya di Instagram, Jumat (5/1/2017).

Ayu Ting Ting bernyanyi diiringi oleh petikan gitar Boy William. Sesekali ibu dengan satu orang anak itu nampak lupa dengan liriknya lagunya, dan Boy William membantu. Mereka pun bernyanyi secara duet hingga akhir.

 

Ayoooo ini kita nyanyi lagu apa? masih inget ngg? hehhehehhee @boywilliam17 🤗🤪

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video jadi Viral

Ayu Ting Ting

Video ini seketika menjadi viral. Dalam kurun waktu satu jam saja, video duet Ayu Ting Ting dan Boy William sudah ditonton oleh lebih dari 400 ribu orang dan dibanjiri 1.500 komentar.

Suara merdu keduanya pun menuai pujian. "Kak ayu suaranya serak2 gimana gitu, top banget deh pokoknya kak @ayutingting92," tulis pemilik akun @maydatussholikha.

"Keren duet nya ya,....i like it," ucap pemilik akun @silvia_pop_cron.

"Hmmmm kk ayu sama kk boy bagus banget suaranya!!!" tambah pemilik akun @firasyafira_286.

3 dari 3 halaman

Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting

Boy William

Bukan kali ini saja Boy William dan Ayu Ting Ting tampil kompak. Sebelumnya, Boy William sempat mengunggah video saat ia memboncengi Ayu Ting Ting dengan motor.

Di video berdurasi singkat, Ayu Ting Ting dan Boy William terlihat berada di tengah jalan pada malam hari. Ayu pun tampak ketakutan saat dibonceng Boy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini