Sukses

Jawaban Dimas Anggara soal Foto Mesra Bareng Nadine Chandrawinata

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama bungkam, pasangan selebritas Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akhirnya mulai berani pamer kemesraan. Melalui Instagram masing-masing, pasangan ini terlihat berpose mesra saat merayakan malam pergantian tahun beberapa waktu lalu. 

 

Tak sampai di situ, dalam beberapa unggahan juga terlihat Dimas Anggara berada di tengah-tengah keluarga Nadine Chandrawinata. Bahkan, keduanya juga terlihat menghias pohon Natal bersama seperti yang terlihat di Instagram milik aktor 29 tahun itu. 

Unggahan itu pun mendapat berbagai komentar dari beberapa rekan selebritas. Sayang, sang pemilik akun justru masih enggan berbicara banyak soal kelanjutan hubungannya dengan Putri Indonesia 2005 itu. 

"Saya hanya bisa tersenyum saja," ujar Dimas Anggara usai press conference peluncuran poster dan trailer London Love Story 3 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018). 

 

1 dari 2 halaman

Soal Hubungan

Dimas Anggara juga menolak untuk berkomentar akan kelanjutan dari hubungan keduanya. "Saya penginnya nge-direct (bukan nikah)," tuturnya. 

"Saya merayakan semua hari raya (enggak cuma Natal) karena saya percaya Pancasila," pungkasnya. 

Seperti yang diketahui, Dimas Anggara dikabarkan dekat denga Nadine Chandrawinata sejak beberapa bulan belakangan. Bahkan, beberapa kali keduanya kedapatan tengah menghabiskan waktu bersama. 

 

Artikel Selanjutnya
Kode Sinetron Baru, Dude Harlino Main Bareng Aditya Zoni?
Artikel Selanjutnya
Alasan Herjunot Ali Belum Mau Nikahi Tatjana Saphira