Sukses

Screenplay Rilis Video Teaser London Love Story 3

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi film romantis yang siap tayang di bioskop Indonesia, London Love Story 3. Pada Jumat (5/1/2018) Screenplay secara resmi merilis video teaser film yang diperankan oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara itu.

Dalam cuplikan video berdurasi sekitar tiga menit itu, terlihat sebuah konflik baru dari kedua karakter utama London Love Story 3, Caramel dan Dave. Kali ini, kisah cinta kedua pasangan yang diceritakan akan segera menikah itu harus berhadapan dengan takdir yang tak sesuai dengan keinginannya.

Teaser dari London Love Story 3 dimulai dengan lamaran yang dilayangkan Dave kepada Caramel. Keduanya pun kembali ke Indonesia. Bali dipilih keduanya menjadi saksi baru kisah cintanya.

1 dari 3 halaman

Kecelakaan yang Mengancam

Sayang, romantisme mereka selama berada di Bali kandas karena sebuah kecelakaan yang mengancam Caramel akan cacat seumur hidupnya. Di sanalah, kesetiaan dan cinta Dave kembali diuji.

Caramel yang merasa dirinya tak berguna meminta Dave untuk melepaskannya. Lalu, apakah Dave akan melepaskan kekasih yang sudah dua tahun dipacarinya itu?

Jawabannya akan ada di film London Love Story 3 yang akan tayang pada 1 Februari 2018 mendatang.

2 dari 3 halaman

Chemistry

Sementara itu, penulis skenario London Love Story 3, Tis, mengungkap bahwa dalam sekuel terbarunya ini, chemistry antara Michelle Ziudith dan Dimas Anggara sudah semakin baik dibandingkan dengan dua seri sebelumnya.

"Kita sudah membangun karakter Dave dan Cara sudah dari dua film sebelumnya. Chemistry sudah meremlah karena Dimas dan Michelle sudah dapat banget," ujar Tisa dalam press junket film London Love Story 3 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018).

Tisa juga mengaku bahwa sulit sekali membuat kisah cinta Dave dan Caramel tak mudah ditebak. "Kami fokus ke penonton ending cintanya seperti apa. Kami sudah tahu goals-nya penonton. Tapi enggak gampang juga buat cerita yang ketebak," jelasnya.

"Kita tekankan prosesnya, gimana dua orang dapat cobaan terus menerus, sekarang cobaannya lebih berat untuk dicobanya dan yang menguji mereka ini takdir. Keduanya memutuskan menikah ada insiden kecelakaan. Nah ini bercerita tentang kekuatan cinta Dave dan Cara dalam takdir yang datang kepada mereka," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Ini Hijaber Pertama yang Tampil di Iklan L’Oreal Paris di Inggris
Artikel Selanjutnya
Daftar Lengkap Pemenang SAG Awards 2018