Sukses

Game of Thrones Season 8 Tak Tayang Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - Kepastian jadwal tayang serial televisi Game of Thrones Season 8 sempat menimbulkan tanda tanya dari para penggemarnya. Akhirnya, saluran HBO telah mengumumkan hal tersebut pada Jumat (5/1/2018).

Seperti dalam rilis yang diterima oleh Liputan6.com, disampaikan oleh HBO bahwa serial Game of Thrones Season 8 akan tiba pada 2019. Musim baru serial ini dipastikan memiliki enam episode, dan akan menjadi season terakhir.

Turut disampaikan juga bahwa para penggemar di Indonesia akan menyaksikan Game of Thrones Season 8 pada jam yang sama dengan di Amerika Serikat.

1 dari 3 halaman

Sineas yang Terlibat

Beberapa nama sineas untuk season baru ini terbilang menjanjikan dan tak asing lagi. Sebagian besar dari mereka sudah berpengalaman dalam menggarap serial Game of Thrones.

Sebut saja sutradara David Benioff & D.B. Weiss, David Nutter, dan Miguel Sapochnik. Sementara untuk penulis season ini adalah David Benioff & D.B. Weiss, Bryan Cogman, dan Dave Hill.

2 dari 3 halaman

Sekilas Game of Thrones

Game of Thrones merupakan serial besutan HBO yang diadaptasi dari novel A Song of Ice and Fire karya George R. R. Martin. Awalnya, kisah ini mengikuti novelnya. Namun seiring perkembangan cerita yang ada, para penggagas serialnya membuat skenario yang jauh dari bukunya.

Season 7 Game of Thrones sendiri tayang pada 2017 lalu dan mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. Sayangnya, HBO hanya memberikan tujuh episode untuk musim tersebut.

Artikel Selanjutnya
Karakter Cewek X-Men Bakal Punya Film Sendiri
Artikel Selanjutnya
5 Judul Gim Konsol Wajib Kamu Beli Tahun Ini