Sukses

Resmi Ditahan, Jennifer Dunn Belum Juga Dijenguk Keluarga

Meski begitu, Pieter Ell sudah berencana bertemu dengan ibunda Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta Sejak awal ditangkap polisi terkait kasus kepemilikan narkoba, Jennifer Dunn belum juga dijenguk keluarganya. Bahkan, hingga kini resmi menjadi tahanan Rutan Polda Metro Jaya, istri siri Faisal Harris itu belum juga didatangi oleh sanak saudaranya. Hal itu diungkapkan Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer Dunn.

 

"Belum, belum dijenguk," ujar Pieter Ell ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018).

Meski begitu, Pieter Ell sudah berencana bertemu dengan ibunda Jennifer Dunn. Selain agar Jedun--sapaan akrab Jennifer Dunn--dijenguk, Pieter Ell ingin membicarakan perihal penetapan Jedun sebagai tahanan Rutan Polda Metro Jaya.

"Sudah janjian sih, tapi belum ketemu sama ibunya. Iya rencananya hari ini sama ibunya (ketemu)," jelas Pieter Ell.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Bertemu Keluarga

Sebagai kuasa hukum, Pieter Ell ingin membahas lebih dalam terkait kasus narkoba yang menjerat Jennifer Dunn kepada pihak keluarga. Terlebih, kini wanita 28 tahun itu resmi ditetapkan sebagai tahanan.

"Selama 20 hari ke depan dan sebagai kuasa hukum yang sudah ditunjuk, kami akan melakukan upaya-upaya untuk kepentingan klien kami," kata Pieter Ell.

Seperti diketahui sebelumnya, Jennifer ditangkap di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Ini merupakan ketiga kalinya Jennifer Dunn berurusan dengan polisi terkait Narkoba. Sebelumnya, Jennifer Dunn sempat ditahan 4 tahun penjara lantaran menggunakan dan memiliki sabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.