Sukses

Resmi Ditahan, Jennifer Dunn Belum Juga Dijenguk Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Sejak awal ditangkap polisi terkait kasus kepemilikan narkoba, Jennifer Dunn belum juga dijenguk keluarganya. Bahkan, hingga kini resmi menjadi tahanan Rutan Polda Metro Jaya, istri siri Faisal Harris itu belum juga didatangi oleh sanak saudaranya. Hal itu diungkapkan Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer Dunn.

 

"Belum, belum dijenguk," ujar Pieter Ell ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018).

Meski begitu, Pieter Ell sudah berencana bertemu dengan ibunda Jennifer Dunn. Selain agar Jedun--sapaan akrab Jennifer Dunn--dijenguk, Pieter Ell ingin membicarakan perihal penetapan Jedun sebagai tahanan Rutan Polda Metro Jaya.

"Sudah janjian sih, tapi belum ketemu sama ibunya. Iya rencananya hari ini sama ibunya (ketemu)," jelas Pieter Ell.

 

1 dari 2 halaman

Ingin Bertemu Keluarga

Sebagai kuasa hukum, Pieter Ell ingin membahas lebih dalam terkait kasus narkoba yang menjerat Jennifer Dunn kepada pihak keluarga. Terlebih, kini wanita 28 tahun itu resmi ditetapkan sebagai tahanan.

"Selama 20 hari ke depan dan sebagai kuasa hukum yang sudah ditunjuk, kami akan melakukan upaya-upaya untuk kepentingan klien kami," kata Pieter Ell.

Seperti diketahui sebelumnya, Jennifer ditangkap di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Ini merupakan ketiga kalinya Jennifer Dunn berurusan dengan polisi terkait Narkoba. Sebelumnya, Jennifer Dunn sempat ditahan 4 tahun penjara lantaran menggunakan dan memiliki sabu.

Artikel Selanjutnya
Menyesal, Jennifer Dunn Tak Berhenti Menangis di Penjara
Artikel Selanjutnya
Faisal Harris Sering Jenguk Jennifer Dunn di Penjara?