Sukses

Unggah Foto Liburan, El Rumi Ledek Maia Estianty

El Rumi meledek Maia Estianty saat liburan bersama

Liputan6.com, Jakarta - El Rumi, putra kedua Maia Estianty mengunggah sebuah foto liburan bersama sang kakak Al Ghazali dan ibunda. Yang menarik, dalam foto tersebut menampilkan baik El dan Al keduanya merangkul kekasihnya masing-masing, sementara sang ibunda berposisi diapit di tengah-tengah El dan Al.

El pun menyertakan keterangan foto yang cukup menggelitik para warganet dengan meledek Maia Estianty yang hanya sendirian tanpa pasangan.

Maia Estianty mengajak dua calon mantunya liburan ke Bali (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Yang tengah sendirian aje nihhh colek @maiaestiantyreal .... Stay happy guys!!" Tulis El pada Sabtu (6/1/2018).

Maia Estianty pun segera membalas ledekan sang putra di kolom komentar El.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yang Fotoin Siapa?

Melalui akun Instagram pribadinya, Maia Estianty mengucapkan selamat Natal pada umat nasrani. (Foto: instagram.com/maiaestiantyreal)

"Huahahahhaahhahaha..... sialan. lah yang motoin siapa hayooo?," balas Maia Estianty yang mengundang penasaran warganet. 

"@maiaestiantyreal Emang siapa yang fotoin bun🙈🙈 ahh bunmai bikin kepo deh😂," tulis @lizasyrf.

Namun selain mengundang tanda tanya, ada juga yang menganggap unggahan El Rumi ini sebagai kode terkait hubungan Maia Estianty. 

3 dari 3 halaman

Kode Keras

Menurut anak ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini, malam pergantian tahun ini sangat sempurna. Bisa bekerja, berkumpul bersama teman dan kedua orang tuanya. (Instagram/maiaestiantyreal)

"Bunda @maiaestiantyreal Itu kode keras, smga bunda dimudahkan sgla urusanx dan segera kepelaminan amin," kata akun @acchakocas.

"Kode Keras iniiii bun @maiaestiantyreal," sambung @lady.linee

sementara akun @yanyanyan91 malah meminta El untuk mendesak bundanya agar segera menikah, "Suruh bunda nikah taun ini donk el.. 😉😉."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini