Sukses

Pamer Rambut Pendek, Bastian Steel Dirayu Fans Cewek

Bastian Steel mengunggah foto dirinya tengah mendayung di atas sampan di tengah danau.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini, kita mengenal Bastian Steel dengan sosoknya yang memiliki penampilan berupa rambut panjangnya nan ikal. Bahkan, di beberapa unggahan fotonya di Instagram @bastiansteel pun Bastian masih menyisakan model rambutnya itu.

Namun, sebuah unggahan foto terbaru cukup mengejutkan warganet. Di situ, terlihat Bastian Steel tengah mendayung di atas sampan di tengah danau. Dengan kepala sedikit menyamping, tampak rambut Bastian Steel sudah tidak panjang lagi.

Bastian Steel tengah berpose di sebuah danau. (Instagram - @bastiansteel)

Tak disebutkan kapan dan di mana foto tersebut diambil. Ia hanya melontarkan sebuah kalimat bernada romantis dalam keterangan fotonya. "I'll sail the (lake) only for you," tulisnya singkat, Sabtu (6/1/2018).

Tak diketahui juga kepada siapa keterangan foto Bastian Steel tersebut ditujukan. Namun yang jelas, berkat penampilannya itu, ia mendapatkan banyak pujian dari warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian dari Warganet

Kebanyakan, pujian datang dari warganet yang merupakan kaum hawa. Malahan, pujian-pujian yang datang kepadanya lebih bersifat rayuan. "Ya Tuhan gantengnya," tulis @sariindrap_. "Ginikan rapi ... ganteng," @zaveety_afdanily mengutarakan.

"Tambah ganteng babas rambutnya di potong kaya gitu @bastiansteel," ujar @ernawatinatin. "Gwa sukak ama gaya rambut abang @bastiansteel," kata @aprilia_simanjuntak. "Daah tuaaa yaa baasss,tpii makinn anteenggg," @miraaznasution10 mengungkapkan.

Salah satu pengguna akun Instagram @adamwahyu sempat mengomentari potongan rambut Bastian dalam fotonya. "Rambut baru niihhh," tulis pengguna tersebut. Bastian pun membalasnya singkat, "Tipis."

3 dari 3 halaman

Digosipkan dengan Chelsea Islan

Terakhir kali, Bastian Steel sempat digosipkan dekat dengan Chelsea Islan. Hal itu karena keduanya memamerkan keakraban di Instagram masing-masing.

Namun ketika dikonfirmasi, Bastian Steel hanya berteman dengan Chelsea Islan. Beberapa waktu kemudian, terungkaplah bahwa Chelsea Islan kini telah bahagia bersama kekasih barunya, Daffa Wardhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.