Sukses

Liburan Bareng Andika Eks Kangen Band, Caca: Semua Demi Anak

Istri Andika Kangen Band menegaskan liburannya bersama Andika Kangen Band hanya demi anak.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan rumah tangga Andika Maesa atau yang lebih dikenal dengan Andika Kangen Band bersama istrinya, Chairunnisa (Caca) sedang di ujung tanduk. Keduanya saat ini sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung.

Namun, beredar video bahwa saat ini Andika dan Caca tengah berlibur bersama dengan mengajak serta anak-anaknya. Caca pun menegaskan melalui Instagramnya bahwa liburannya tersebut tanpa ada alasan lain selain untuk anak-anaknya.

 

Hal tersebut diketahui dari unggahan sebuah akun gosip di instagram bernama @lamiscorner. Unggahan tersebut menampilkan tiga slide foto yang dua di antaranya menunjukkan unggahan Instagram dari Caca.

Di slide selanjutnya, menunjukkan bahwa mereka sedang berlibur di Taman Savari.

"Kita bersama bukan berarti bersatu. kita bersama semua karna anak," tulis istri Andika Kangen Band seperti yang ditampilkan dalam unggahan akun @lamiscorner pada Sabtu (6/1/2018).

 Hal tersebut berarti sekaligus menepis anggapan bahwa Caca ingin rujuk dengan Andika Kangen Band. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Berniat Rujuk

Andika Kangen Band (Nurwahyunan/bintang.com)

Sementara itu seperti yang sudah diberitakan, belum lama ini Andika memang sudah memberikan statement yang menegaskan bahwa dirinya tak berniat untuk rujuk dengan istrinya. Malahan, Andika Kangen Band berencana hadir di sidang putusan cerainya pekan depan di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung.

"Gue mau tanya, kenapa mau rujuk? Kemarin pas gue susah, kenapa enggak rujuk? Melihat gue sudah jadi Babang Tamvan atau sudah sukses lagi, mau rujuk. Itu dulu deh pertanyaannya," kata Andika Kangen Band di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.