Sukses

Mulan Jameela Jawab Sindiran Maia Estianty

Maia Estianty memberikan sindiran kepada Mulan Jameela dalam sebuah video.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela santai menanggapi sindiran Maia Estianty dalam sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini. Istri Ahmad Dhani itu tak mau ambil pusing dengan ucapan mantan teman duetnya di Ratu.

 

"Ah, saya tidak mau komen apa-apa," ujar Mulan Jameela saat ditemui di Grand Kemang Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018).

Saat terus didesak wartawan mengenai ucapan Maia Estianty yang menjurus ke perebut suami orang, Mulan Jameela pun tak terlalu menanggapi.

"Tersenyum ajalah," tambahnya lantas bergegas pergi.

Sebelumnya, Maia Estianty sempat mengunggah video saat melakukan aksi panggung yang menghebohkan warganet. Dalam sebuah pertunjukan konser, ia menyindir Mulan Jameela, mantan rekan duet sekaligus istri dari mantan suaminya, Ahmad Dhani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Maia Estianty

 

Dalam video yang beredar di media sosial, Maia Estianty yang tengah berada di panggung menyinggung perubahan nama Mulan. "Dulu namanya Mulan Kwok, sekarang sudah diganti sama suaminya jadi Mulan Jameela. Hey, hey, saya sudah dapat yang jauh lebih baik dari (pasangan) sebelumnya," ujar Maia.

Selain itu, Maia Estianty juga mengganti satu kalimat dalam lirik lagu ‘Teman Tapi Mesra’ yang dibawakannya. Alih-alih menyanyikan, "Aku punya teman, teman sepermainan..." Maia menggantinya dengan, "Aku punya teman, teman makan suami teman."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini