Sukses

Avengers Bertemu X-Men di Layar Lebar Disetujui Fox

Liputan6.com, Los Angeles - Dibelinya aset hiburan Fox oleh Disney mendapat banyak sorotan. Terutama kemungkinan munculnya sebuah film layar lebar bertema Avengers bertemu dengan X-Men. Ternyata, kemungkinan X-Men masuk ke dalam waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU).

Seperti disampaikan oleh Rotten Tomatoes, Jumat (5/1/2018), Lauren Shuler Donner, produser film-film X-Men sekaligus executive producer serial TV The Gifted dan Legion, menyetujui ide munculnya sebuah film bertema Avengers dan X-Men.

Avengers vs X-Men. (moviepilot.com)

"Tentu, kenapa tidak?" katanya dalam sebuah wawancara bersama Rotten Tomatoes pada Kamis (4/1/2018) di sebuah acara. Ia juga menyebut bahwa akan ada beberapa karakter dari X-Men yang sudah bisa dimasukkan ke dalam jagat sinema Marvel.

Pada Desember 2017 lalu, Fox menyepakati dibelinya aset hiburan mereka oleh Disney. Isu yang langsung meledak adalah munculnya harapan untuk memasukkan karakter-karakter X-Men ke dalam film-film Marvel Studios yang menyorot tim Avengers.

 

 

1 dari 3 halaman

Masih 18 Bulan

Perjanjian tersebut membuat Disney dan Fox sedang memiliki jadwal hingga 18 bulan untuk menyelesaikan penjualan tersebut. Lauren Shuler Donner juga sudah sangat mengenal CEO Disney Bob Iger, Kepala Produksi Marvel Kevin Feige, dan pimpinan Walt Disney Studios Alan Horn.

Ia pun mengaku optimis bisa memproduseri film-film Marvel bersama tim Disney. "Dengar, ini 18 bulan lagi, jadi siapa tahu saja. Bagi saya, saya pikir Bob Iger adalah salah satu orang terpintar di negara ini. Alan Horn adalah teman lama. Kevin Feige adalah pekerja magang dan asisten saya dan kemudian produser asosiasi saya di X-Men pertama. Kevin dan saya memulai X-Men bersama, jadi bagi saya jika kami bekerja dengan Kevin, saya bahagia," kata Lauren Shuler Donner.

2 dari 3 halaman

Berjalan Seperti Biasa

Salah satu proyek film Marvel yang sedang dikembangkan oleh Fox adalah Doctor Doom. Pencipta serial Legion, Noah Hawley, sedang menulis skenario film bertema musuh utama Fantastic Four itu. Hawley sendiri kepada Rotten Tomatoes mengaku masih terus menulis naskahnya dengan kisah di luar waralaba MCU.

"Saya belum mendapat telepon, dan saya hanya beroperasi dengan anggapan bahwa ini berjalan seperti biasa. Jelas, penggabungan ini, jika harus dilalui, setidaknya akan memakan waktu satu tahun. Tentu saja tidak ada yang mengulurkan tangan kepada saya dari Marvel atau Fox untuk mengatakan, 'Baiklah, Anda tahu, mungkin kita harus mengetuk atau mungkin kita harus buru-buru.' Saya sedang mengerjakan naskahnya, dan kita akan melihat bagaimana lanskapnya ketika saya mengirimkannya," kata Hawley.

Artikel Selanjutnya
Siap Kecewa, Justice League Versi DVD Sama seperti di Bioskop
Artikel Selanjutnya
Tampilan Perdana Ant-Man and the Wasp Bikin Fans Tak Puas