Sukses

Ustaz Solmed dan April Jasmine Bakal Punya Bayi Kembar

April Jasmine, istri Ustaz Solmed, dianugerahi bayi kembar di kehamilan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Solmed dan istrinya, April Jasmine, hari ini menggelar acara pengajian bulanan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus menggelar tasyakuran empat bulan kehamilan sang istri. Dalam kesempatan itu, Ustaz Solmed berbagi kabar baik.

Ya, bayi yang di dalam kandungan April Jasmine adalah kembar, seperti yang mereka ingin dan progamkan sejak lama. 

 

"Kita memang mau kembar, pas diperiksa dokter, kembar," kata Ustaz Solmed di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/1/2018). 

Hanya saja, untuk jenis kelamin bayi tersebut belum bisa dipastikan. hanya satu yang sudah tampak jelas jenis kelaminnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenis Kelamin?

 April Jasmine dan Ustaz Solmed

"Untuk jenis kelamin pertama laki-laki, pas diperiksa terakhir yang satu ngumpet. Tapi yang satu laki-laki. Mungkin bulan berikutnya," kata Ustaz Solmed.

Selain itu, Ustaz Solmed membeberkan alasannya mengapa dirinya dan istri menginginkan bayi kembar. Alasannya cukup masuk akal namun menggelitik. 

"Kata April hamil itu prosesnya cukup melelahkan, kalau bisa kembar jadi bisa dirapel lelahnya. Dan alhamdulillah kalau Allah izin alah kasih kembar dan anak ada tiga (dari dua kehamilan),"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini