Sukses

Bocoran Robert Downey Jr soal Konflik di Avengers: Infinity War

Liputan6.com, Jakarta Tak disangsikan lagi kalau salah satu film paling ditunggu, terutama oleh para fans superhero, adalah Avengers: Infinity War. Film yang dibintangi Robert Downey Jr dan Chris Evans ini sudah merilis teaser trailer perdana beberapa waktu lalu.

 

Trailer tersebut makin membuat para penggemar penasaran karena menampilkan pertempuran yang makin sengit, ditambah kemunculan Thanos yang akan menginvasi bumi. Beberapa bulan sebelum resmi dirilis, berbagai bocoran dan informasi terkait Infinity War juga sudah terungkap ke publik.

Yang terbaru, Robert Downey Jr membeberkan soal konflik antara Iron Man/Tony Stark yang diperankannya dan Captain America/Steve Rogers yang diperankan Chris Evans. Di Captain America: Civil War, diceritakan kalau keduanya memang sempat berbeda pendapat sehingga Avengers terpecah menjadi dua kubu.

Robert Downey Jr menjelaskan, konflik tersebut akan menjadi semakin panas di Avengers: Infinity War.

 

1 dari 2 halaman

Makin Panas

 

"Sepertinya itu hal tersulit bagiku karena aku melihat Evans dan aku ingin datang padanya, memujinya, mengatakan dia terlihat keren dengan kacamata itu ketika dia datang untuk makan siang," ucap Robert Downey Jr, seperti dilansir Bintang.com dari US Today.

"Tapi sayangnya, aku hanya melihatnya dengan tatapan kebencian, marah. Bahkan hubungan itu akan berubah seperti halnya di film tetiga Captain America," sambungnya.

Apa yang diungkap Robert Downey Jr. tentu baru informasi sekilas saja. Karena itu jangan sampai ketinggalan menyaksikan film ketiga Avengers yang bertajuk Avengers: Infinity War yang akan dirilis pada 4 Mei 2018 mendatang. 

Artikel Selanjutnya
Demi Captain Marvel, Brie Larson Bergaul dengan Para Pilot
Artikel Selanjutnya
Tampilan Perdana Ant-Man and the Wasp Bikin Fans Tak Puas