Sukses

Ricky Harun Sibuk Jadi Detektif, Banting Setir?

Liputan6.com, Jakarta Ricky Harun belakangan sibuk menjadi detektif. Ternyata ini terkait dengan perannya dalam sinetron terbaru yang ditayangkan di SCTV berjudul Jay & Jo. Jadi, bisa dipastikan Ricky Harun tidak banting setir.

Sinetron Jay & Jo mengusung cerita tentang duo detektif muda berwajah ganteng tapi lucu bernama Jo (Ricky Harun) dan Jay (Andrew Andhika), Jo & Jay: Detektif Jaman Now bakal menghadirkan kisah menegangkan keduanya dalam menyelidiki berbagai macam kasus atau pun meringkus para penjahat.

Seperti apa kisah serunya sinetron terbaru Ricky Harun ini? Sebelum menyaksikan episode perdananya Senin (8/1/2018), yuk simak sinopsis globalnya di sini.

 

 

1 dari 3 halaman

Sinopsis Global

Jo dan Jay adalah dua pemuda yang tinggal bertetangga. Mereka sebenarnya pernah bersahabat saat masih SMA dulu. Namun lantaran satu masalah tidak penting, persahabatan mereka harus renggang. Meski begitu, keduanya masih kerap bertemu karena Jo memacari adik Jay, Milly (Melody Prima). Jay pun selalu berusaha memisahkan Milly dan Jo, sayang usahanya tak pernah berhasil.

Sementara itu, Jay sendiri naksir berat tetangga mereka, gadis cantik bernama Luna (Fita Anggriani). Tapi Jay tak pernah berani menyatakan rasa sukanya pada Luna. Hingga suatu hari Luna mendadak ditemukan tewas secara misterius. Kematian Luna lalu menyeret Jo dan Jay menyelidiki RP (Rudy Kawilarang), mafia papan atas yang menjadi dalang dari sejumlah kasus kejahatan.

Benarkah kematian Luna adalah ulah RP? Dan mengapa Jay merasa sangat bersalah? Lantas, akankah Jo mau membantu Jay mengungkap kasus tersebut?

2 dari 3 halaman

Amanah Surga Production

Setelah masuknya Sinemart ke SCTV nyaris setahun lalu, rumah produksi Amanah Surga Productions (AS Pro) yang pernah melahirkan sinetron hits Ganteng Ganteng Serigala (GGS) sempat menepi beberapa bulan lamanya. Hingga kemudian, Kiamat Hari Jumat yang dimainkan artis jebolan GGS, Kevin Julio, lantas memulai kembali petualangan AS Pro di SCTV.

Tayang bulan Oktober 2017 lalu, Kiamat Hari Jumat terhitung cukup sukses menyita perhatian pecinta sinetron. Kini dengan jeda lebih dari sebulan, Jo & Jay: Detektif Jaman Now yang mendapuk sesama alumni GGS yaitu Ricky Harun pun bakal mengisi slot yang sama. Akankah sinetron ini bisa menyusul kesuksesan serupa?

Temukan jawabannya lewat aksi petualangan Ricky Harun ditemani Andrew Andhika sebagai Jo dan Jay dalam sinetron Jo & Jay: Detektif Jaman Now, mulai Senin (8/1/2018) yang akan tayang setiap harinya pada pukul 15.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Artikel Selanjutnya
Royano Kevin, si Raihan yang Ganteng di Sodrun Merayu Tuhan
Artikel Selanjutnya
Lucky Perdana Jatuh Cinta dengan Penjual Nasi Bebek di FTV SCTV