Sukses

Hampir Setahun Jomblo, Michelle Ziudith Kesepian

Michelle Ziudith mengaku sedang tidak punya kekasih saat ini

Liputan6.com, Jakarta Wajah cantik dan nama yang populer tak menjamin bagi Michelle Ziudith,  gampang mendapatkan kekasih. Buktinya, pemain film London Love Story, London Love Story 2 dan London Love Story 3 ini mengaku sedang menjomblo.

"Aku udah 9 bulan gitu deh nggak punya pacar hahaha," ungkap Michelle Ziudith sambil tergelak saat ditemui di sela-sela peluncuran poster dan trailer film terbarunya, di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2017). 

Rupanya status jomblo itu belakangan bikin resah Michelle yang tahun ini genap berusia 23 tahun. "Ya aku kan pengen punya pacar. Kesepian juga sih nggak ada cowok," imbuh sulung dari dua bersaudara berdarah Melayu-Sunda ini.

Ternyata kisah drama di layar lebar yang seringkali diperankannya tak sesuai kenyataan bagi Michelle Ziudith dalam urusan asmara. "Mainin film drama cinta-cinta aku malah nggak punya pacar ya hahaha," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susah Dapat Pacar

Status jomblo itu membuat Michelle Ziudith kesepian. Rupanya dia ingin ada kekasih hati yang sibuk menelpon dia dan memberikan perhatian. "Kalau ada pacar kan ada yang menelpon. Sudah makan belum? Bagaimana syutingnya?," papar Michelle Ziudith dengan nada polos. 

Sayangnya, sejak putus dengan kekasih terakhir hampir setahun lalu, Michelle Ziudith tak kunjung mendapatkan pengganti. "Ya dulu kan karena beberapa alasan tuh aku putus dengan pacar lama. Urusan internal keluarga deh. Eh sekarang keterusan belum ada pengganti nih," kata pemain film Magic Hour ini. 

3 dari 3 halaman

Sibuk Syuting

Untungnya rasa kesepian itu sesekali masih bisa dibunuh lantaran kesibukannya syuting. Sejak tiga tahun terakhir Michelle Ziudith memang dikenal sebagai bintang film laris. Setahun bisa 2-3 judul film yang dibintanginya.

"Kalau sibuk syuting ya lupa kesepiannya. Tapi, kalau lihat teman-teman upload di Instagram tentang kegiatan mereka eh jadi ingat lagi," kata perempuan yang pernah diisukan punya hubungan asmara dengan Rizky Nazar itu. 

Dalam beraktivitas, Michelle mengaku seringkali dikawal sang ibunda. "Ke mana-mana memang aku ditemani Mama. Sejak dulu. Aku sebenarnya nggak gaul banget sih. Kalau ketemu orang banyak ya kalau lagi promo film. Tuh sekalian jalan-jalan ke daerah," kata Michelle  Ziudith menutup perbincangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.