Sukses

Elly Sugigi Akan Menikah Lagi dengan Berondong Bulan Depan?

Walaupun sudah membantah adanya hubungan spesial, Elly Sugigi nampaknya semakin lengket dengan Irfan Sbaztian.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun sudah membantah adanya hubungan spesial, Elly Sugigi nampaknya semakin lengket dengan Irfan Sbaztian. Buktinya, belum lama ini Irfan memamerkan pose mesranya bersama mantan penonton bayaran itu lewat akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, terlihat Elly Sugigi bersandar di punggung milik Irfan Sbaztian. Keduanya juga mengumbar senyum bahagia ke depan kamera. Thanks yaa @awanpotret atas hasil jepretan nya Kerrrennnnnnn," tulis Irfan sebagai keterang foto yang diunggah baru-baru ini.

Sekilas memang tidak ada yang salah dengan unggahan lawan main Elly Sugigi di sinetron Rahmat Cinta itu. Namun, komentar sang fotografer Awan Potret justru membuat warganet heboh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah Bulan Februari

Dalam komentarnya, Awan mengungkap mengenai rencana pernikahan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. "Februari jadi nikah kan?" tulis Awan di dalam kolom komentar akun milik Irfan. Tak lama, Irfan pun membalas dengan tawa, "hahahahaha," tulisnya.

 

 

Thanks yaa @awanpotret atas hasil jepretan nya Kerrrennnnnnn.......

A post shared by irfan sbaztian (REAL ACCOUNT ) (@irfansbaztian15) on

Sementara itu, usai keduanya berbalas komentar warganet pun mulai membanjiri akun Instagram Irfan Sbaztian. Tak sedikit, netizen yang memberikan komentar yang pedas.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Pedas

"Kalo udah tenar pling jg ditinggalin liat aja episode selanjutnya," tulis akun @tamaluanftr_. Kemudian akun @wizna_chemoet "ya allah .. Mpok ely .msa pcrn sma brondong lg . ap g tkut skit ht lg ? Wkwkw".

Selanjutnya akun @retno.agustiningsih berkomentar "apa iya bakal cerai lg dlam 4bln stlah menikah?? smoga ega yaa.. langgeng trus amin".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi