Sukses

Angel Lelga Tantang Istri Siri Vicky Prasetyo Tunjukkan Bukti

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo nampaknya tak akan berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tampaknya tak akan berjalan lancar. Pasalnya, seorang wanita yang mengaku istri siri pria 33 tahun itu tiba-tiba hadir dan menuntut pertanggungjawaban.

Wanita yang mengaku bernama Roihanah Azizah Fitri Octavia alias Vivie secara mengejutkan hadir dan membawa masalah yang pernah hadir dulu. Seperti dikutip sebuah tayangan infotainment, Vivie mengungkap bahwa Vicky Prasetyo berjanji akan menikahinya secara resmi tahun ini, tapi Vicky malahan menikahi Angel Lelga.

Kabar tersebut pun sontak menjadi viral di media sosial. Salah seorang warganet bahkan bertanya soal status Angel Lelga yang akan segera dinikahi oleh Vicky Prasetyo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunjukan Bukti

Seperti dalam potongan percakapan yang di-screenshoot oleh akun gosip @makrumpita keriuhan itu terlihat. "Tuh ada beritanya Vicky udah nikah punya anak. Terus kamu jadi istri kedua apa gimana?" tanya seorang warganet yang identitasnya disembunyikan.

Angel Lelga pun menjawab pertanyaan tersebut dan meminta bukti mengenai status wanita tersebut. "Siapapun bisa ngaku tapi dasar apa dan bukti apa..,kali emang dia istrinya mana foto atau penghulu atau saksi atau surat nikah...," tulis Angel Lelga.

Mantan isti Rhoma Irama itu menganggap bahwa Vivie sengaja melakukan hal itu untuk sebuah ketenaran. "Saya maklumin saja krn memang skrg banyak org gila panggung buat kepentingan pribadi," lanjut Angel.

"Siapapun berhak mau ngomong apapun saya dan keluarga Insya Allah menghargai dan doa kan saja buat orang2 niat blm baik..Insya Allah bisa lebih baik...selamat dunia akhirat," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Komentar Angel Lelga itu pun mendapat tanggapan dari netizen lain yang merasa bahwa apa yang diungkap Vivie benar. "Klo orang gila panggung dy g mungkin seberani itu x mba bisa dituntun kali berbohong bawa2 anak. Ini menyangkut anak masa tu perempuan berani bohong si," tulis netizen lain

Komentar itu pun kembali dibalas Angel Lelga yang tetap yakin bahwa ungakapn tersebut tidak benar. "Suruh aja tunjukin bukti..gak semua orang paham dengan kejadian sesunggunya...insya Allah kita gak mau buka aib sesama biar hidup berkah..mohon doa yaa..kadang apa yang tampak di depan belum tentu itu sesunggunhnya," terang Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini