Sukses

Asyiknya Ussy Sulistiawaty Rayakan Ulang Tahun Anak di Macau

Momen akhir tahun biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk berlibur, seperti Ussy Sulistiawati.

Liputan6.com, Jakarta Momen akhir tahun biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk berlibur, seperti Ussy Sulistiawati. Bersama suami dan empat anaknya, wanita 36 tahun itu terlihat menghabiskan waktu istirahat di Macau.

Menariknya, istri Andhika Pratama ini tak hanya mengunjungi tempat wisata di negara yang terletak di dekat daratan Tiongkok itu, tetapi juga merayakan ulang tahun anak pertamanya, Nur Amalia Putri alias Amel. Hal tersebut terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagram milik Ussy Sulitiawaty.

"my baby is not a baby anymore.13 tahuuuuunnnnnnn kk ameeelll," tulis Ussy Sulistiawaty sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (7/1/2018).

 

Dalam unggahannya terlihat, Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama dan keempat anaknya berpose bersama dengan kue ulang tahun berhiaskan buah-buahan di meja.

 

 

my baby is not a baby anymore . . 13 tahuuuuunnnnnnn kk ameeelll😍😍😍

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

Unggahan itu pun mendapat perhatian para pengguna Instagram. Para warganet turut memberikan ucapan selamat untuk putri Ussy Sulistiawaty itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

"Baarokallah kaka Amel..makin sholehah dan mjd penyejuk hati orangtua .. aamiin," tulis akun @rachmagaluh. Kemudian akun @intan_mouza menulis "HBD kaka amel...tambah pintar dan sholehah dan tetep jadi kebanggaan ortu".

Selanjutnya akun @dewisartikaindah menulis "selamat ulang tahun amel manis sehat selalu nak panjang umur dan bahagia selalu dalam hidup mu amin".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini