Sukses

Di Los Angeles, Maharasyi Hansa Rilis Single Terbaru

Liputan6.com, Jakarta Maharasyi Hansa membawa kabar terbaru dari Los Angeles. Bukan lagi soal pengalamannya di The Voice America season 13. Perempuan berdarah Banyuwangi, Jawa Timur, yang kini berkarier di Los Angeles ini justru mengaku akan merilis single terbaru.

"Hai, single terbaruku, Senin besok dilaunching. Mohon doanya," ungkap Maharasyi Hansa via Whatsapp, kepada Liputan6.com, Minggu (7/1/2017).  Single Maharasyi Hansa itu diberi judul "Nostalgia". Mengusung video electronic  R&B yang lebih dark, Maharasyi Hansa berharap lagu ini bisa menggambarkan seperti apa perasaan nostalgia saat jatuh cinta. 

Single terbaru sepupu penyanyi Denada ini akan dijual dalam bentuk digital platform, mulai Senin (8/1/2018). Di tanggal itu juga video klipnya akan tayang di kanal video berbagi. Dan, ada kejutan dalam visual klip tersebut. Apa itu?

1 dari 4 halaman

Penari So You Think You Can Dance

Kejutan manis untuk penggemar itu adalah hadirnya Kevin 'Konrette" Davis. Dialah bintang penari dari So You Think You Can Dance. Inilah acara kompetisi menari di Amerika yang terkenal seantero dunia. 

Maharasyi Hansa tak menjelaskan bagaimana dia bisa menggandeng Kevin Davis untuk menjadi model di klip terbarunya ini. Yang jelas, keponakan artis kawakan Emilia Contessa ini berharap kariernya melejit di Los Angeles, tempat sekarang dia menetap. "Aku berharap juga bisa disenangi publik Indonesia," katanya.

 

2 dari 4 halaman

Kursi Adam Levine

Nama Maharasyi Hansa menjadi perbincangan di Idnonesia saat menjadi salah satu peserta di The Voice America, season 13, Oktober 2017. Saat itu Maharasyi Hansa lolos dengan mudah di babak blind audition. Inilah babak ketika para juri hanya mendengarkan suara kontestan dan apabila mereka tertarik, para juri akan menekan tombol dan memutar kursi mereka.

Juri yang memutar kursi tersebut tak lain adalah vokalis grup band pop rock Maroon 5, Adam Levine. Maharasyi mengungkapkan dirinya bahkan sampai gemetaran saat Adam Levine menunjuk dirinya dan memujinya.

 

 

3 dari 4 halaman

Dibilang Lovely

"Gila, aku juga emang lumayan gemetaran sih pas dia bilang 'lovely' gitu. Oh my god, I was like 'aaah! seorang Adam Levine bilang gue lovely," ungkap Maharasyi yang kini berada di Los Angeles dalam wawancara via Skype dengan Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Maharasyi Hansa mengaku bahwa dirinya merupakan fans berat dari Maroon 5 dan ini menjadi sebuah kehormatan baginya telah bertemu dan dipuji oleh sang vokalis band favoritnya. Sayang, Maharasyi tak melenggang ke babak The Voice America selanjutnya. Tapi, itu tak menyurutkan keinginannya mengembangkan karier sebagai penyanyi. 

Artikel Selanjutnya
Taylor Swift Tak Masuk Grammy Awards 2018, Jay Z Mendominasi
Artikel Selanjutnya
Rayakan Lagu Hits Michael Jackson, BoA Pinjamkan Suaranya