Sukses

Ke Luar Negeri Repot, Ayu Ting Ting Pilih Liburan di Indonesia

Jika kebanyakan selebritas menghabiskan momen akhir tahun di luar negeri, tak demikian dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Jika kebanyakan selebritas menghabiskan momen akhir tahun di luar negeri, tak demikian dengan Ayu Ting Ting. Ibu satu anak itu memilih untuk menghabiskan waktu liburan di villa milik keluarganya di Puncak, Jawa Barat.

"Saya liburan di puncak, saya tahun baru di villa, bareng keluarga besar ayah, semua ngumpul di villa. Di villa juga enggak kemana-mana cuma bakar-bakar setiap malem, karokean, berenang, seru-seruan lah, nonton film, kita beli proyektor," ujar Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, Minggu (7/1/2018).

Hal tersebut sengaja dilakukan Ayu Ting Ting lantaran hingga menjelang akhir tahun dirinya masih disibukan dengan pekerjaannya di dunia hiburan. "Karena saya udah kerja, sampe desember tuh saya masih kerja, mau akhir tahun tuh saya kerja terus jadi saya pikir yau dahlah, saya udah full kerja juga jadi saya enggak ambil ambil kerjaan pas taun baru," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu Besama Keluarga

Ibu satu anak itu mengaku sangat senang dapat menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya saat momen pergantian tahun. Ayu Ting Ting juga mengaku bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk berkumpul dengan saudara-saudaranya.

"Seneng, bersyukur masih dikasih kesehatan, masih bisa kumpul tahun baru, masih bisa dikasih rejeki jadi bisa ngerayain bareng keluarga, sodara kan itu yang kita cari, ngumpul sama keluarga besar," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Merasa Iri

Meskipun begitu, Ayu Ting Ting mengaku tak merasa iri melihat banyak rekan sesama artisnya berlibur ke luar negeri. "Ah, luar negeri juga ribet (repot). Bawa keluarga banyak, jadi enggak (kesana)," jelas Ayu Ting Ting. Padahal, beberapa waktu lalu keluarganya; ayah ibu dan adik serta anaknya sudah sempat berlibur ke luar negeri. 

"Saya juga penginnya emang rame-rame ngerayain di villa. Semuanya juga sudah disiapkan dari jauh-jauh hari. Istirahat di villa. Villa kan juga jarang ditempatin, keluarga juga jarang nginep makanya saya kemarin kesana," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.