Sukses

Ini Dia Seth Meyers Pembawa Acara Golden Globes 2018

Liputan6.com, Jakarta Nama Seth Meyers mendadak jadi perbincangan. Itu karena Seth Meyers didapuk menjadi pembawa acara Golden Globes 2018. Inilah ajang penghargaan bergengsi bagi insan film yang akan dihelat di Beverly Hilton di Los Angeles, Amerika Serikat, hari ini, Minggu (7/1/2018) waktu setempat atau Senin (8/1/2018) waktu Indonesia.

Nama Seth Meyers sebenarnya sudah tak asing bagi penonton televisi di Amerika Serikat dan juga beberapa negara di dunia. Sebelum Golden Globes 2018, dia menjadi pembawa acara Emmy Awards 2014. Mengutip Wikipedia, Set Meyers disebut sebagai pria kelahiran Illinois, 28 Desember 1973. Seth Meyers memiliki acara talkshow "Late Night with Set Meyers" yang kondang disiarkan NBC itu. 

Sebelum membawakan acara "Late Night", Meyers dikenal lewat segmen "Weekend Update" dalam acara "Saturday Night Live", di mana ia juga bekerja sebagai kepala penulis. Meyers mulai membawakan segmen itu bersama Amy Poehler, juga Cecily Strong, namun selama beberapa tahun dia membawakan acara sendirian, demikian informasi dari EW.

Dan, seperti dikutip dari Antara News, inilah beberapa fakta tentang Seth Meyers yang perlu disimak sebelum melihat aksinya memandu Golden Globes 2018, Senin pagi besok. 

 

 

1 dari 3 halaman

Monolog Selalu Dinanti

Sebelum menyimak jalannya acara Golden Globes ke-75 atau Golden Globe Awards 2018, publik bisa saja menebak-nebak apa yang kira-kira akan dilontarkan pemandu acara. Maklum, ucapan sang host di setiap ajang bergengsi seperti Golden Globes, Oscars atau Grammy Awards, selalu menarik perhatian dunia dan menjadi viral.

Jadi, apa yang akan dia ucapkan saat monolog Golden Globes 2018? Yang jelas, sebelumnya, Seth Meyers sering mendiskusikan soal Presiden Donald Trump di acara "Late Night". Menurut Seth Meyers, topik politik mungkin akan muncul di acara Golden Globes 2018.

Tapi, dia juga mengatakan Hollywood juga punya banyak topik yang bisa didiskusikan malam itu, termasuk pelecehan seksual di Hollywood yang dimulai dari kasus Harvey Weinstein.

2 dari 3 halaman

Tinggi, Umur dan Status

Seth Meyers punya postur cukup ideal dengan tinggi badan 182 cm. Kadang sulit untuk menerkanya karena dia biasanya duduk di belakang meja saat tampil di televisi. Sebelumnya, selama bertahun-tahun, Seth Meyers membawakan segmen "Weekend Update" di "Saturday Night Live" dalam set yang dibuat seperti pembawa berita. Kondisi serupa juga berlanjut di acara "Late Night with Seth Meyers" dari NBC Studios.

Seth Meyers memang matang. Di usia 44 tahun namanya sudah kondang. Dia bergabung dengan "Saturday Night Live" pada 2001, sebelumnya ia mulai menjadi komedian sejak di Northwestern University.

Buat penggemar, jelas bisa patah hati karena Seth Meyers sudah menikah dengan pengacara hak asasi manusia (HAM) Alexi Ashe. Dia melamarnya dengan mengikatkan cincin di dasi kupu-kupu di kalung leher anjingnya. Pasangan ini memilik seorang anak bernama Ashe Olsen Meyers, yang lahir pada Maret 2016. (Ant)

Artikel Selanjutnya
Masuk Nominasi Asian Film Awards, Ini Kata Marsha Timothy
Artikel Selanjutnya
Selamat, IU, WINNER dan Wanna One Menang Golden Disc Awards 2018