Sukses

Istri Wakil Wali Kota Depok Ingin Ayu Ting Ting Lakukan Ini

Apa yang dilakukan Ayu Ting Ting agar bisa mengangkat citra Kota Depok.

Liputan6.com, Depok Memiliki warga yang sukses sebagai figur publik seperti Ayu Ting Ting tampaknya tak ingin disia-siakan Pemerintah Kota Depok. Apalagi penggemar ibu satu anak itu terbilang cukup banyak di Indonesia.

"Ternyata yang mengidolakan Teteh Ayu ini luar biasa. Saya sangat bangga sebagai ibu dari Wakil Wali Kota, dengan adanya adanya Teteh, otomatis mengangkat citra Depok kembali," ujar istri Wakil Wali Kota Depok, Martha Catur Wurihandini SH, di Depok, Jawa Barat, Minggu (7/1/2018).

Saat hadir di acara peresmian toko oleh-oleh kue milik Ayu Ting Ting, Martha Catur juga berharap semoga usaha Ayu Ting Ting dapat menjadi bingkisan berkesan bagi setiap pengunjung yang datang ke Depok. "Mudah-mudahan dengan adanya kuenya Ayu ini bisa menjadi bingkisan dan oleh-oleh bagi warga yang mau datang ke Depok, sehingga berkesan," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga Dapat Dukungan

Sementara itu, Ayu Ting Ting mengaku sangat senang dengan kehadiran ibu Wakil Wali Kota Depok dalam acara pembukaan tokonya yang kesepuluh itu.

"Seneng banget. Alhamdulillah Beliau bisa hadir tadi nemenin di opening-nya Kuenya Ayu. Alhamdulillah di-support sebagai warga Depok," terang ibu satu anak itu.

 

3 dari 3 halaman

Ramai Pengunjung

Ayu Ting Ting juga mengaku sangat terkejut karena banyak warga Depok yang menyempatkan diri untuk datang ke tokonya. "Senang banget, rame banget ya ternyata yang datang. Sampai penuh banget juga," pungkas pelantun "Geboy Mujaer" itu.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga mengaku akan kembali membuka toko kue di Palembang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini