Sukses

Pesta Mewah, Sonam Kapoor Lepas Masa Lajang Maret 2018?

Setelah dikabarkan menjalin hububungan dengan Anand Ahuja, Sonam Kapoor dikabarkan segera menikah dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Sonam Kapoor tak hanya dikenal sebagai artis saja, tapi juga fashionista. Penampilan Sonam Kapoor dalam Festival Film Cannes 2015 disebut-sebut mencuri perhatian publik.

Sonam Kapoor (Pinterest)

Artis cantik ini pernah beradu akting dengan Salman Khan dalam film Prem Ratan Dhan Payo. Selain itu, Sonam Kapoor menggeser artis ternama Bollywood Aishwarya Rai sebagai bintang iklan produk ternama. Sonam Kapoor akan menjadi `wajah` akan produk perhiasaan berlian dan emas.

Kali ini, penggemar Sonam Kapoor antusias mendengarkan kabar sang artis cantik yang dilaporkan akan menrikah dalam waktu dekat. Sebuah kabar menyebutkan, Sonam Kapoor akan segera melepas masa lajang, sekitar Maret atau April 2018, diwartakan Times of India, Minggu (7/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telah Lama Berpacaran?

Calon suami Sonam Kapoor dikabarkan Anand Ahuja. Keduanya disebutu-sebut telah lama menjalin kasih tanpa diketahui banyak orang.

Saat tampil bersama, Sonam Kapoor dan Anand Ahuja memang terlihat mesra. Keduanya tak membenarkan atau membantah kabar tersebut.

Bahkan, Sonam Kapoor beberapa kali mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial. Salah satunya, ketika keduanya merayakan Tahun Baru 2018.

3 dari 3 halaman

Pesan Tempat Mewah

Sonam Kapoor disebut-sebut telah menyewa hotel mewah Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, India. Rencananya, pesta pernikahan Sonam Kapoor digelar selama 5 hingga 6 harus berturut-turut.

"Sonam dan Anand akan menikah musim panas ini. Mereka ingin pesta yang mewah tapi hanya dihadiri oleh sedikit tamu, hanya sekitar 300 orang," sebut seorang sumber.

Sonam Kapoor dikabarkan telah menyiapkan pernikahan tersebut. Sayangnya, Sonam Kapoor dan Anand Ahuja belum mau berbagi mengenai kabar bahagia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini