Sukses

Jadi Artis Sukses, Margot Robbie Diminta Segera Pensiun

Berhasil menorehkan namanya di industri Hollywood, Margot Robbie malah diminta segera pensiun.

Liputan6.com, Jakarta Margot Robbie dikenal sebagai artis cantik dengan senyuman yang menawan. Terakhir, artis cantik itu tampil sebagai Harley Quinn dan mendapatkan pujian dari publik.

Margot Robbie (E!)

Mereka menyebut Margot Robbie sangat seksi saat berperan sebagai penjahat di Suicide Squad (2016). Sisi nakal Margot Robbie membuatnya terlihat penuh pesona.

Akhirnya, tawaran untuk Margot Robbie tak hanya datang dari dunia akting saja, tapi juga membintangi produk ternama hingga menjadi model majalah fahion.

Nah, saat namanya baru populer di industri hiburan kala itu, Margot Robbie malahan diminta segera pensiun, seperti diwartakan E!, Minggu (7/1/2018).

Apa yang terjadi?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pekerjaan Serius

Dalam sebuah wawancara, Margot Robbie menyebutkan kala itu keluarga memintanya untuk mendapatkan pekerjaan tetap. Menurut Margot Robbie, menjadi artis itu seperti main-main.

"Keluargaku melihat industri hiburan seperti main-main. Mereka memintaku untuk segera mendapatkan pekerjaan serius. Di awal aku debut hingga bertahun-tahun lamanya," kenang Margot Robbie. 

Rupanya keluargnya yang meminta dirinya pensiun saja jadi artis.

3 dari 3 halaman

Sempat Sulit Meyakinkan Keluarganya

Margot Robbie juga bercerita, keluarga sempat sulit mendengarkan penjelasannya. Bahkan, ia juga tak bisa membuat mereka terkesan dengan aktingnya dan prestasinya di film.

"Saat aku tampil, mereka kagum. Tapi itu berlangsung sebentar. Lalu, mereka akan membicarakan hal lain," Margot Robbie menambahkan.

Beruntung sekarang, akhirnya keluarga Margot Robbie biasa menerima pekerjaan sang artis. Margot Robbie menjelaskan, akting adalah hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kecintaannya terhadap Harley Quinn di film Suicide Squad membuat ia merencanakan akan membuat film tersendiri untuk Harley Quinn.
    Kecintaannya terhadap Harley Quinn di film Suicide Squad membuat ia merencanakan akan membuat film tersendiri untuk Harley Quinn.

    Margot Robbie