Sukses

Ingin Jadi Wanita Mandiri, Michelle Ziudith Tolak Nikah Muda

Jika kebanyakan artis memilih menikah di usia muda, tak demikian dengan Michelle Ziudith.

Liputan6.com, Jakarta Jika kebanyakan artis memilih menikah di usia muda, tak demikian dengan Michelle Ziudith. Pemain London Love Story 3 ini mengaku masih ingin menikmati masa lajangnya di usia yang sudah memasuki 23 tahun itu.

"(Nikah muda) jangan deh, soalnya aku masih mau jadi independent woman. Karena menurut aku, enggak ada yang lebih luar biasa lagi selain wanita mandiri dan punya prinsip" ujar Michelle Ziudith di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut Michelle Ziudith, perempuan mandiri adalah seseorang yang sanggup tidak bergantung dengan orang lain. "Wanita mandiri itu menurut aku adalah orang yang bisa selesaikan masalahnya sendiri tanpa bantuan orang lain," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Pria

Kendati demikian, Michelle Ziudith mengaku tetap sadar bahwa kodrat wanita memang harus didampingi oleh laki-laki. Namun, tak ada salahnya untuk mencoba untuk melakukan segala sesuatunya sendiri.

"Kenapa enggak, kita coba untuk menyelesaikan sesuatu sendiri," jelasnya.

 

Michelle Ziudith mengaku salah satu cara yang ia lakukan untuk menjadi wanita mandiri dengan bermain film. "Film itu bisa membantu (membentuk karakter jadi mandiri) karena secara mental kan saya memiliki tanggung jawab yang lebih," terangnya.

"Kalau teman-teman seumuran saya masih bisa ketawa-ketawa dan main jalan-jalan. Saya malah kerja melulu, enggak jalan-jalan, jadi mental saya kebawa komitmen dan tanggung jawab," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.