Sukses

Miss Golden Globes 2018 Berganti Nama

Pemberian penghargaan bagi insan perfilman Golden Globes tak lepas dari peran-peran wanita cantik yang dijuluki Miss Golden Globe.

Liputan6.com, Jakarta Pemberian penghargaan bagi insan perfilman Golden Globes tak lepas dari peran para wanita cantik yang dijuluki Miss Golden Globe. Sejak beberapa tahun silam, selebritas cantik yang menjadi pilihannya.

Miss Golden Globe, dan kini juga ada Mr Golden Globe, merupakan gelar tahunan yang diberikan oleh Hollywood Foreign Press Association. Pada tahun pertama, penghargaan tersebut diberikan kepada bintang muda yang tengah naik daun, baik di televisi maupun layar lebar.

Kemudian, mulai berkembang pemilihan tersebut pada putri selebritas, tapi kadang laki-laki atau keduanya, dan diberi nama Miss atau Mr Golden Globe.

Namun, pada 2018 ini nama tersebut diubah menjadi Duta Golden Globes. Sayangnya, tak ada kejelasan mengenai pergantian nama tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2018, Anak The Rock Terpilih

Ajang penghargaan bergengsi di dunia pertelevisian dan layar lebar Hollywood kembali dihelat di Beverly Hilton, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (7/1/2018) waktu setempat atau Senin (8/1/2018) waktu Indonesia. Sebagai Duta Golden Globes kali ini yang terpilih adalah putri Dwyane Johnson alias The Rock, Simone Alexandra Johnson, dilansir E!News.com.

Cewek 16 tahun ini di dapuk untuk menyerahkan piala pada para pemenang di perayaan 75 tahun Golden Globes. Simone menggantikan ketiga cewek cantik yang melenggang di Golden Globes 2017.

3 dari 3 halaman

2017, Putri Sylvester Stallone

Pada 2017 lalu, ada tiga wanita cantik yang terpilih menjadi pengantar piala untuk para pemenang, mereka adalah Sistene, Sophia, dan Scarlet Stallone. Ketiganya merupakan anak dari aktor Sylvester Stallone.

Bukan hal mudah bagi mereka menjalankan tugas menjadi Miss Golden Globe. Mereka pun harus berlatih agar tak jatuh saat bekerja.

"Dia benar-benar membuat saya melatih tumit selama satu jam setiap hari. Dia tidak ingin aku jatuh," ujar Scarlet, yang berusia 14 tahun kepada Us Weekly, dilansir Daily Mail, pada 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.