Sukses

Hadiri Golden Globes 2018, Siapa yang Digandeng Emma Watson?

Emma Watson tampil mengenakan gaun hitam seperti selebritas lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Emma Watson menjadi salah satu selebritas yang hadir di acara Golden Globes 2018 yang dihelat di Beverly Hilton, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (7/1/2018) waktu setempat atau Senin (8/1/2018) waktu Indonesia. Ia tampil mengenakan gaun hitam seperti yang lainnya.

Walau tak masuk nominasi Golden Globes 2018 untuk filmnya Beauty and The Beast yang tayang pada 2017, Emma Watson tetap tampil memukau. Dan dirinya pun datang tak sendiri.

Bukan seorang pria yang diajaknya melintasi karpet merah Golden Globes 2018 layaknya selebritas lain. Namun Emma Watson justru menggandeng seorang wanita.

Dilansir Hollywoodlife.com, wanita tersebut bernama Marai Larasi, yang merupakan salah satu teman Emma Watson. Dia juga berprofesi sebagai direktur eksekutif Imkaan, yaitu organisasi feminis berkulit hitam yang memperjuangkan hak perempuan di seluruh Inggris, Skotlandia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Baru

Bukan hanya menggandeng seorang teman wanita, Emma Watson juga tampil beda dengan poni barunya. Dan ia pun menggulung rambutnya membentuk konde mungil.

Emma Watson terlihat cantik dengan gaun hitam berkerah tinggi tanpa lengan. Bukan tanpa alasan dirinya memilih warna hitam untuk penampilannya ini.

"Kami berterima kasih kepada para penyintas yang telah berbicara dan memperjuangkan pembicaraan tentang pelecehan seksual, kekerasan seksual, dan bias gender," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tampil dengan Robert Pattinson

Emma Watson didapuk menjadi salah satu aktris yang tampil membacakan para nominasi dan pemenang Golden Globes 2018 untuk kategori Film Televisi/Miniseri.

Ia tak akan berdiri sendiri di atas panggung. Emma Watson akan terlihat bersama rekan mainnya di Harry Potter, Robert Pattinson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini