Sukses

Aksi Seleb Gaek Naik Skuter di Karpet Merah Golden Globes

Norman Lear, yang kini berusia 95 tahun, dengan percaya diri menaiki motor roda tiga di karpet merah Golden Globes 2018.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada-ada saja tingkah Rita Moreno dan Norman Lear di ajang Golden Globes 2018. Dalam karpet merah yang digelar di Beverly Hilton, Los Angeles, Minggu (7/1/2018) malam waktu setempat ini, mereka hadir dengan cara yang tak biasa.

Yaitu, meluncur dengan sebuah motor roda tiga.

Hal ini pun lantas memancing senyum para tamu undangan Golden Globes 2018 yang hadir. Produser ternama Norman Lear yang kini berusia 95 tahun memegang kemudi dengan percaya diri.

Sementara Rita Moreno, peraih Oscar, Grammy dan Tony Awards ini duduk di belakang, bergaya dengan jaket kulitnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nabrak Dinding

Saat dua artis veteran ini meluncur di karpet merah dengan motor, seorang petugas keamanan berjaga di samping. Jelas gaya aki-aki dengan nenek-nenek ini mengundang perhatian publik di sepanjang karpet merah.

Lucunya, dalam salah satu kesempatan, Norman Lear sempat menabrak dinding saat mencoba gigi mundur. Untung, tabrakan ini tak begitu keras. Namun tetap saja, Rita Moreno sempat mengeluarkan teriakan kecil karena kaget.

 

3 dari 3 halaman

Penyelenggaraan ke-75

Sementara itu tahun ini adalah penyelenggaraan ke-75 Golden Globes. Seth Meyers, terpilih menjadi pembawa acaranya. The Shape of Water menjadi film yang meraih nominasi terbanyak, dengan menjadi kandidat juara di tujuh kategori.

Sementara Big Little Lies menjadi serial televisi dengan nominasi terbanyak, mencapai yakni enam nominasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini