Sukses

Ingat Ibu Saat Menang Golden Globes, Nicole Kidman Nyaris Nangis

Di panggung Golden Globes 2018, Nicole Kidman mengucapkan satu kalimat manis yang menyentuh sang suami.

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam ajang Golden Globes 2018, Nicole Kidman kembali menambah koleksi pialanya. Dalam malam puncak penghargaan yang digelar di Beverly Hilton, Los Angeles, Minggu (7/1/2018) malam waktu setempat tersebut, ia memenangkan piala untuk kategori Aktris Berpenampilan Terbaik dalam FTV/ Miniseri.

Piala Golden Globes 2018 ini ia raih lewat perannya sebagai Celeste Wright di serial televisi Big Little Lies. Ini, adalah piala Golden Globes keempat yang ia raih.

Saat berdiri ke panggung untuk menerima pialanya, Nicole Kidman mempersembahkan penghargaan ini untuk para aktris yang menjadi rekan kerjanya dalam serial ini. Mereka antara lain adalah Reese Witherspoon—yang juga masuk sebagai nomine di kategori yang sama dengan Nicole Kidman—Laura Dern, Shailene Woodley, dan Zoe Kravitz.

"Kita melakukan ini karena kesetiakawanan, persamaan dalam kreativitas, serta dukungan kita satu sama lain. Dan aku mencintai kalian," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menahan Tangis

Nicole Kidman yang semula mengucapkan pidatonya dengan lantang, tiba-tiba suaranya mulai bergetar saat mengucapkan terima kasih untuk sang ibu, Janelle, dan saudarinya, dan Antonia Kidman.

"Dan ibuku. Ibuku adalah seorang aktivis untuk pergerakan perempuan, saat aku tumbuh dewasa. Dan karena dirinya, aku bisa berdiri di sini. Pencapaianku adalah pencapaiannya juga," tuturnya sambil menahan air mata.

Ia juga mengatakan bahwa karakter yang ia mainkan di Big Little Lies mewakili apa yang tengah hangat diperbincangkan di industri hiburan Hollywood. Yakni mengenai kekerasan.

"Aku percaya, kita bisa membuat perubahan lewat kisah yang kita ceritakan, dan bagaimana kita menceritakannya. Mari kita jaga agar diskusi tentang hal ini selalu hidup," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Kalimat Manis untuk Sang Suami

Terakhir, ia mengucapkan satu kalimat manis untuk sang suami, Keith Urban, yang menemaninya hadir di Golden Globes 2018.

"Dan Keith Urban. Saat pipiku bersentuhan dengan pipimu, segala hal meleleh. Inilah cinta," tutur Nicole Kidman. Sementara sang suami yang duduk di meja undangan, langsung menyentuh dadanya, seperti terharu dengan kata-kata sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.