Sukses

Emma Stone Ajak Mariah Carey Foto Bareng di Golden Globes 2018

Emma Stone terlihat mengajak Mariah Carey foto bersama dalam acara Gloden Globes 2018.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu penghargaan tertinggi insan pertelevisian Hollywood, Golden Globes baru saja dilaksanakan. Sederet bintang kenamaan dunia, seperti Emma Stone, America Ferera, Natalie Portman dan Billie Jean King terlihat hadir dalam perhelatan yang diadakan di Los Angeles, Amerika itu.

Tak hanya itu, keempatnya juga terlihat berpose bersama di depan kamera wartawan yang sudah memenuhi sesi red carpet Golden Globes, malam itu.

Namun, saat kamera mulai mengambil gambar, empat wanita itu tak dapat mengalihkan perhatiannya saat seorang bintang yang tak lain adalah Mariah Carey tengah berpose sendiri di atas karpet merah, Golden Globes.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Foto

Tanpa ragu, Emma Stones pun mengajak pelantun "Obsessed" itu untuk bergabung dan bepose bersama mereka berempat. Ajakan itu pun disambut dengan tangan terbuka oleh Mariah Carey.

Menggunakan gaun mewah berwarna senada, Mariah Carey, Emma Stones, Natalie Portman, America Ferera dan Billie Jean King terlihat berpose bersama dan mengumbar senyuman di depan para pewarta foto. 

3 dari 3 halaman

Baca Nominasi

Sebelumnya, Mariah Carey diketahui akan hadir sebagai salah satu pembacara nominasi Gloden Globe Awara 2018. Dalam salah satu wawancara ibu dua anak itu mengaku sangat senang mendapat kesempatan untuk hadir di acara tersebut.

Apalagi, Mariah Carey juga mengaku dirinya memang salah satu penikmat berbagai acara di televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.