Sukses

Menang Golden Globes 2018, James Franco Bikin Ulah

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor James Franco baru saja memenangkan piala Aktor Terbaik di Golden Globes 2018 kategori Best Performance in a Motion Picture – Musical or Comedy berkat The Disaster Artist. Dalam film tersebut, James memerankan tokoh nyata bernama Tommy Wiseau, sutradara The Room, film yang dirilis 2003 lalu dan diklaim sebagai film terburuk.

Sebelumnya, James Franco menepati janjinya kepada publik untuk membawa serta Tommy Wiseau, ke acara Golden Globes 2018 andai James menjadi nomine. Setelah diumumkan menjadi pemenang, James Franco pun benar-benar mengajak Tommy Wiseau ke atas panggung.

Lucunya, ketika James hendak berbicara, Tommy menyosor ke arah mikrofon James seperti hendak mengucapkan sesuatu. Tommy bahkan sempat menggenggam mikrofon yang ada di depan aktor yang memerankan dirinya itu.

Reaksi, James Franco lebih lucu lagi. Ia mencegat Tommy menggunakan lengannya sambil tertawa geli. Alhasil, Tommy yang nyaris berbicara pun merasa malu dan kembali menjauhi mikrofon. Momen ini menjadi salah satu yang terkocak di Golden Globes 2018.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Tommy Wiseau

 

Film The Disaster Artist. (thedailybeast.com)

Tommy Wiseau sendiri tak hanya dijadikan sebagai karakter dalam film The Disaster Artist. Ia turut tampil di dalamnya untuk peran cameo di adegan akhir tambahan sebagai Henry.

Momen Tommy Wiseau di atas panggung juga menjadi pembahasan warganet. "Aku tidak akan pernah berhenti menertawakan Franco yang mendorong Wiseau menjauh dari mic," kata pemilik akun Twitter @SVBliss. "Ya tuhan brutal," tulis @SaraBareilles.

Uniknya, Tom Wiseau sempat menuliskan kesannya di Twitter setelah momen kocak di Golden Globes 2018 tersebut. "Kalau banyak orang saling mencintai dunia akan menjadi tempat yang lebih baik untuk ditinggali!" ujarnya.

2 dari 3 halaman

Sekilas Golden Globes 2018

Tema pelecehan seksual di industri perfilman Hollywood menjadi sorotan utama Golden Globes 2018. Hampir seluruh bintang yang hadir dalam acara ini mengenakan busana serba hitam sebagai tanda protes terhadap kekerasan seksual yang mencuat sepanjang 2017 silam.

Ajang Golden Globes 2018 sendiri digelar di Beverly Hilton, Los Angeles, Minggu (7/1/2018) malam waktu setempat.

Artikel Selanjutnya
Taylor Swift Tak Masuk Grammy Awards 2018, Jay Z Mendominasi
Artikel Selanjutnya
Selamat, IU, WINNER dan Wanna One Menang Golden Disc Awards 2018