Sukses

Di Golden Globes 2018, Tom Hanks Malah Sibuk Jadi Pelayan

Liputan6.com, Los Angeles - Ada satu pemandangan unik di perhelatan Golden Globes 2018 yang berkaitan dengan aktor kawakan Tom Hanks. Pada penyelenggaraan tahun ini, bintang Castaway tersebut menjadi salah satu nomine pada ketagori Aktor Berpenampilan Terbaik di Film Drama.

Namun saat malam puncak Golden Globes 2018 berlangsung, Tom Hanks malah terlihat sibuk jadi pelayan.

Dilansir dari E! News, Senin (8/1/2018) foto Tom Hanks membawa baki berisi minuman martini viral di media sosial. Seperti layaknya waiter dalam perhelatan tersebut, Tom Hanks terlihat menawarkan minuman beralkohol tersebut pada undangan Golden Globes 2018, termasuk sutradara kondang Steven Spielberg.

 

1 dari 3 halaman

Bawa Martini

Tak pelak, hal ini langsung mengundang beragam komentar.

"Alasan ke-357 untuk mencintai Tom Hanks. Dia tak cuma mengambil minum untuk diri sendiri tapi membawa martini untuk teman semejanya," ujar Johanna Fuentes, salah satu tamu yang hadir, dan ikut mengunggah foto Tom Hanks.

"Tom Hanks baru saja menjadi pria paling menarik di dunia," tutur warganet lainnya.

 

2 dari 3 halaman

Golden Globes ke-75

Sementara itu, tahun ini adalah penyelenggaraan ke-75 Golden Globes. Seth Meyers terpilih menjadi pembawa acaranya. The Shape of Water menjadi film yang meraih nominasi terbanyak, dengan menjadi kandidat di tujuh kategori.

Sementara Big Little Lies menjadi serial televisi dengan nominasi terbanyak, yakni mencapai enam nominasi. Salah satunya, akhirnya dimenangkan oleh Nicole Kidman dalam Aktris Berpenampilan Terbaik dalam FTV/ Miniseri.

Artikel Selanjutnya
Selamat, IU, WINNER dan Wanna One Menang Golden Disc Awards 2018
Artikel Selanjutnya
Emilia Clarke Tampil Beda dan Memukau di Golden Globes 2018