Sukses

Pulang dari Los Angeles, Syahrini Gunakan Kursi Roda

Syahrini baru saja menyelesaikan kunjungannya di Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles - Syahrini dikenal sebagai selebritas yang sering mengunjungi banyak kota di dunia. Kini, wanita asal Bogor itu baru saja menyelesaikan kunjungannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Melalui Instagram Story, Syahrini membagikan momen saat dirinya tengah bersiap meninggalkan kota di pantai barat Amerika itu. Selama perjalanan, wanita 35 tahun itu terlihat bercakap-cakap dengan sopir yang mengantarnya.

Seolah ingin menghilangkan rasa kantuk karena harus pergi di pagi hari, Syahrini mencoba mengajarkan sang sopir yang mengaku berdarah Perancis itu untuk berbicara bahasa Indonesia.

"Follow me, aku ganteng," ujar Syahrini dalam video singkat yang diunggah pada Minggu (7/1/2017) waktu setempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Kursi Roda

Tak sampai di situ, Syahrini juga terlihat menggunakan kursi roda saat menuju pintu pesawat di Bandara. Hal itu ia lakukan bukan karena sakit, tetapi lantaran pintu pesawat cukup jauh dari lounge tempat pelantun "Sesuatu" itu menunggu.

"Apapun dilakukan segala macam caraaa. Apabila fly Alone Tiada Buggy Trolleypun Jadi...and Now Di negara Adidaya inieeehh Tiada buggy Kursi roda pun jadi wkkkwkk...why Not!!!! Gate nya jauh Kaki manja inieh Tiada inginkan Capeee..Yaa khaaann!!" tulisnya dalam video berdurasi singkat.

Dalam video lainnya, Syahrini juga terus mengumbar tawa saat di dorong menggunakan kursi roda. "Seperti nini, grandma grandma, alias nenek nenek, tiada Buggy kursi roda pun jadi," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tanpa Asisten

Sementara itu, Syahrini mengaku sangat senang dengan liburannya kali ini. Pasalnya, selama berada di Los Angeles dirinya tak membawa asisten dan pergi sendiri.

"Senang juga ya lama-lama, fly sendiri, terbang sendiri from Zurich to London sendiri. Dari London ke LA sendiri, sekarang dari LA ke Jepang sendiri, tiada asisten," ungkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini