Sukses

Dianggap Tak Urus Anak Sendiri, Putri Titian Ngomel di Medsos

Warganet menganggap Putri Titian tak mengurus anaknya seorang diri.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memiliki anak, Theodore Iori Liem, Putri Titian memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Pesinetron berusia 26 tahun ini memilih menjadi ibu rumah tangga. Mengurus dan mencurahkan perhatian penuh untuk putra kecilnya.

Keseharian bersama suami dan anak juga sering diabadikan oleh Putri Titian dalam bentuk video maupun foto. Seperti baru-baru ini misalnya. Ia mengunggah foto suami dan anaknya yang masih tertidur di pagi hari.

[Instagram] 

Dari foto tersebut, ada satu warganet yang memberi komentar dengan nada sinis. Ia menganggap, Putri Titian tak mengurus anaknya seorang diri, sehingga memiliki banyak waktu luang untuk sekadar bermain ponsel.

"Enak ya Tian, dikit-dikit bisa nulis status. Lah kita mah boro-boro, pegang HP aja udh syukur. Kalau Tian kan enak, anak mandi ada yang mandiin, anak makan ada yang nyiapin dan nyuapin, anak eek ada yang cebokin. Tian tinggal foto, cekrek-cekrek, update deh, ulalaaaa," tulis warganet yang tak diketahui nama akunnya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Putri Titian

[Instagram]

Komentar ini dibaca oleh Putri Titian, dan ia merasa tak setuju dengan penilaian tersebut. Bintang sinetron Cerita Cinta itu menglarifikasi bahwa selama ini ia mengurus anaknya sendiri.

"Hari gini ya, masih aja sirikin hidup orang. Fyi Mbak, saya enggak ada mbak atau nanny. Jadi urus baby sendiri. Saya sih senang bisa habisis waktu dengan anak," tulis Putri Titian.

Ia melanjutkan, "Banyak lho ibu-ibu di luar sana yang enggak punya waktu buat urus anak karena dri pagi buta sampai malam dia harus kerja. (Maaf ya gue gatel banget kalau sama emak-emak model ginian ulalaaaa)."

3 dari 3 halaman

Belum Mau Kembali ke Dunia Hiburan

[Instagram]

Dia sangat menikmati perannya mejadi seorang ibu dan belum bersedia kembali ke dunia hiburan. Putri Titian merasa berat jika harus meninggalkan anaknya untuk bekerja.

"Aku masih asyik banget urus dia (anak). Jadi aku jadi babysitter Iori aja ya, enggak mau syuting lagi," ujar Putri Titian, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.