Sukses

Bungkam soal Umi Pipik, Sunu Kembali ke Pelukan Istri dan Anak?

Gosip nikah siri antara Sunu dan Umi Pipik hingga kini masih menyisakan tanda tanya.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip nikah siri antara Sunu dan Umi Pipik hingga kini masih menyisakan tanda tanya. Meski sempat muncul ke publik, mantan vokalis Matta Band itu mengalihkan pembicaraan ketika ditanya soal hubungannya dengan Umi Pipik.

"Enggak tahu, Allahu a'lam. No comment. Kalian lari-lari enggak capek?" ujarnya sambil berjalan dengan santai tapi cepat hingga masuk mobil.

 Suci, istri Sunu eks Matta Band bersama tiga buah hatinya. (Instagram/sucijsh)

Namun, saat ditanya perihal hubungannya dengan sang istri, Suci, Sunu mengaku kalau rumah tangganya baik-baik saja. Padahal, beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau Suci begitu tergoncang mendengar isu nikah siri suaminya dengan Umi Pipik.

"Saya tak ada masalah apa-apa. Enggak ada masalah apa-apa sama istri saya," jawab Sunu sebelum menutup pintu mobilnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Temui Anak dan Istri

Tampaknya apa yang dikatakan Sunu kepada awak media itu bukan sekedar omong kosong belaka. Salah satu akun Instagram gosip @tantee_reempoong mencoba membuktikan ucapan Sunu.

Senin (8/1/2018), akun tersebut mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sosok Sunu bersama seorang wanita berhijab dan tiga anak kecil. Diduga, wanita tersebut adalah istri Sunu, Suci.

Sayangnya, karena wanita dan ketiga anak kecil itu membelakangi kamera, belum dapat dipastikan apakah sosok itu benar Suci dan ketiga anaknya atau bukan. Suci sendiri diketahui kini tinggal di Bogor, Jawa Barat, bersama anak-anaknya.

Saat ditanya perihal pernikahan siri Umi Pipik dan Sunu, Suci memilih untuk enggan berkomentar. "No comment deh, tanya aja langsung sama Sunu sama Pipiknya itu yang paling bagus, deh. Yang harus klarifikasi itu Sunu sama Pipik," katanya saat diwawancarai oleh Status Selebritis, belum lama ini.

 

3 dari 3 halaman

Umi Pipik Disindir Istri Sunu

Sebuah posting-an media sosial dari istri Sunu Matta, Suci, ramai dibicarakan. Pasalnya, tulisan dalam posting-an tersebut menyebutkan Suci kecewa dengan seseorang wanita yang tidak disebutkan namanya. Apakah wanita yang dimaksud itu adalah Umi Pipik?

"Jika dia perempuan yang ikhlas, mengapa dia tidak mencintai seseorang dalam diam dan doa, dia mengikhlaskan orang yang dicintainya itu kepada yang sudah memilikinya terlebih dahulu?

Memang butuh perjuangan hebat untuk menjadi wanita yang sholeha,, harus kuat dalam menahan segala hawa nafsu dan godaan di dunia.." begitu potongan tulisan Suci di akun Path-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini