Sukses

Tak Mau Rujuk, Andika Kangen Band - Istri Mesra-Mesraan

Andika Kangen Band belum lama ini terlihat tampil mesra dengan istri, padahal dirinya mengaku tak ingin rujuk.

Liputan6.com, Jakarta Istri Andika Maesa atau biasa dikenal Andika Kangen Band nampaknya sudah mulai melunak. Buktinya, belum lama ini wanita yang biasa disapa Caca itu terlihat menghabiskan waktu dengan mantan vokalis Kangen Band itu.

Melalui Instagram pribadinya, Caca terlihat menghabiskan waktu bersama Andika Kangen Band di sebuah kebun binatang. Kebersamaan keduanya pun diabadikan Caca dalam berbagai foto.

"Masuk kuping Kanan keluar kuping Kiri aja Kali yee biar aja mereka yg berimajinasi," tulis wanita yang masih berstatus istri Andika Kangen Band itu dalam keterangan foto yang diunggah pada Senin (8/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Matikan Komentar

Menariknya dalam unggahan itu keduanya terlihat mesra dan kompak membagikan foto bergerak. Selain itu, Andika Kangen Band dan Caca juga terlihat mengumbar senyum bersama.

Seolah tak ingin mendapat tanggapan dari warganet, Caca pun mematikan kolom komentar dari unggahan yang terdiri dari beberapa foto itu.

 

3 dari 3 halaman

Bantah Rujuk

Sementara itu seperti yang sudah diberitakan, belum lama ini Andika memang sudah memberikan statement yang menegaskan bahwa dirinya tak berniat untuk rujuk dengan istrinya. Malahan, Andika Kangen Band berencana hadir di sidang putusan cerainya yang akan diadakan di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung.

"Gue mau tanya, kenapa mau rujuk? Kemarin pas gue susah, kenapa enggak rujuk? Melihat gue sudah jadi Babang Tamvan atau sudah sukses lagi, mau rujuk. Itu dulu deh pertanyaannya," kata Andika Kangen Band di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.