Sukses

Ketemu Shandy Aulia di Pesawat, Syahrini Alih Profesi

Liputan6.com, Jakarta Momen akhir tahun dimanfaatkan para selebritas untuk berlibur ke luar negeri, seperti Shandy Aulia dan Syahrini. Keduanya memilih untuk mengunjungi kota di pantai barat Amerika, Los Angeles.

Menariknya, saat akan meninggalkan Los Angeles, Syahrini terlihat berada dalam pesawat yang sama dengan Shandy Aulia. Kebersamaan kedua figur publik itu pun dibagikan melalui akun Instagramnya masing-masing.

"Jumpa dengan Ibu cetarr @princessyahrini thank you loh udah buat ketawa ketiwi padahal flight pagi ituuu selalu ngantuk dan manyun akuu Always happy yaa buuu #ustrip #beforeflightselfie," tulis Shandy Aulia sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (7/1/2018) waktu setempat.

Dalam unggahan tersebut terlihat Syahrini memeluk Shandy Aulia dari belakang dan menggunakan baju dengan warna senada. "On Board Situation .. Selfie On Board Wifi On Board ...Everything On Board ... Girls Will Be Girls Yaaa...Khaaann Sayang @shandyaulia," tulis Syahrini dalam foto yang diunggah di waktu yang sama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Fotografer

Tak hanya itu, dalam cuplikan video di Instagram Story juga terlihat Syahrini membantu Shandy Aulia untuk mengambil foto bersama sang suami. "Today, jadi fotografernya pasangan suami istri (Shandy Aulia dan Suami) hope you like it the photo," ujar Syahrini dalam video tersebut.

"Kapan lagi ngerjain ibu satu ini," tulis Shandy Aulia dalam video singkat yang memperlihatkan Syahrini memberikan kamera dan berpose centil. 

3 dari 3 halaman

Segera Menyusul

Tanpa menunggu lama, Shandy Aulia langsung mengunggah hasil foto yang diambil oleh Syahrini melalui akun Instagramnya. Foto tersebut memperlihatkan kemesraan pasangan yang menikah pada 12 Desember 2011 lalu itu. 

"Time to go home. Photo & penata gaya by @princessyahrini (kata buu cetar Kurang mesra ahh kiss dong, cepet nyusul yaaa bu! kalo bisa tahun ini juga loh hahaha! Amen! )" tulis Shandy Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.